Rossa dan Ivan Gunawan Akui Saling Pinjam Tas Branded, Sindir Artis Doyan Pamer?
Selebriti

Rossa dan Ivan Gunawan dikenal sebagai sahabat baik. Mereka pun tak sungkan mengungkapkan kebiasaan saling meminjam barang-barang branded semisal tas agar tidak mubazir.

WowKeren - Rossa dan Ivan Gunawan dikenal sebagai sahabat baik meski pernah menjalin hubungan spesial di masa lalu. Keduanya selalu memberikan support atas karier masing-masing. Misalnya saat Rossa menggelar konser, maka Igun menjadi desainer kostumnya.

Meski telah bersahabat selama bertahun-tahun, Igun mengaku masih tak habis pikir dengan permintaan Rossa. Bahkan menurut Igun, ia seakan sedang membangun rumah padahal hanya mempersiapkan celana untuk mantan istri Yoyo Padi tersebut.


"Aku tuh bikin celana kayak bikin rumah gitu. Salah terus. Jadi dia yang mau konser, gue yang was-was gitu," kenang Igun dalam acara "Bisik Bisik Tetangga". "Satu malam sebelumnya itu masih salah," sahut Rossa.

Namun, keriwehan Rossa rupanya sudah berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya. "Rossa termasuk sekarang semakin sering konser, dramanya semakin kurang ya," puji Igun.

Persahabatan yang dijalin Rossa dan Igun bahkan membuat keduanya tak sungkan meminjam barang branded, misalnya tas. Mendengar pengakuan tersebut, Ichsan Akbar selaku presenter tampak kaget dan langsung menyindir artis-artis yang doyan pamer barang branded meski ternyata diketahui bukan kepunyaan sendiri.

"Gue pernah ya mau ada acara yang menurut gue sosialita banget. Trus gue pinjem tas Ocha, Hermes croco(dile)," ungkap Igun. "Tuh, seorang Ivan Gunawan aja kalau tasnya minjem ngaku. Ada yang enggak punya, ngaku-ngaku punya sendiri," seloroh Ichsan yang disambut gelak tawa mereka.

Rossa pun tak malu mengakui bahwa dirinya juga kerap meminjam tas branded milik rekan-rekannya. Rossa bahkan mengungkap grup yang dibentuk untuk saling share tas satu sama lain dan diperbolehkan meminjam.

"Tapi kalau menurut aku ya, kan enggak boleh mubazir juga," tutup Rossa. "Mendingan misalnya punya 5 orang temen yang seneng sama tas-tas yang satu selera. Dibikin aja grup, diposting tas-tas apa yang lo punya ntar pinjem-pinjeman."

You can share this post!

Related Posts