Jeremy Renner 'Hawkeye' Dituding Lakukan Penganiayaan pada Putrinya Sendiri
Selebriti

Sebelumnya mantan istri Jeremy Renner, Sonni Pacheco, sudah lebih dulu mengajukan gugatan ke pengadilan dan menuduh sang aktor melakukan tidak percobaan pembunuhan padanya.

WowKeren - Kisruh yang terjadi antara Jeremy Renner dan sang mantan istri, Sonni Pacheco, rupanya belum juga berakhir. Usai menggugat aktor pemeran Hawkeye dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut pada awal bulan lalu, kini Sonni mengajukan gugatan baru.

Jika sebelumnya Sonni Pacheco menggugat sang mantan suami dengan tuduhan percobaan pembunuhan, maka kali ini ia menyebut sang aktor "Avengers: Endgame" telah melakukan tindak penganiayaan pada putri mereka, Ava.

Dilansir Page Six pada Kamis (31/10), dokumen Pengadilan Tinggi California melaporkan bahwa Jeremy Renner dituduh menggigit putrinya sendiri yang kala itu masih berusia empat tahun. Tuduhan ini dilayangkan oleh Sonni Pacheco lantaran ia melihat adanya bekas luka di tubuh sang putri yang kini sudah menginjak usia enam tahun.

Dalam tuduhannya, Sonni mengklaim kalau Ava mengatakan, "Ayah menggigitku", pada tahun 2017 lalu. Dokumen itu juga menjelaskan bahwa Ava mengatakan, "Tapi tidak apa-apa. Itu kecelakaan. Aku sudah bilang pada ayah untuk tidak pernah melakukannya lagi."

"Kemudian, dia (Ava) menjelaskan bahwa gigitan itu terjadi ketika dia (Jeremy Renner) bersikap kejam dan berteriak," tulis Sonni Pacheco dalam dokumen gugatannya.


Jeremy sendiri sudah membantah tuduhan tersebut. Aktor "Captain America: Civil War" itu mengklaim bahwa bekas luka di tubuh Ava bukan disebabkan olehnya. "Kami sedang bermain permainan menggigit, namanya 'Ava burrito'. Tapi tidak (benar-benar) menggigit. Katakan padanya (Ava) 'Rasanya pedas', dan permainan akan terjadi," terangnya. "Permainan itu hanya menggigit bohongan."

Kuasa hukum Jeremy Renner menuturkan bahwa kemungkinan besar tuntutan ini muncul sebagai tanggapan dokumen yang diajukan sang aktor beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Jeremy memang mengklaim kalau mantan istrinya tersebut memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil dan berusaha untuk menjelekkan namanya lewat beragam kebohongan.

Di sisi lain, sebelumnya Sonni Pacheco menuduh Jeremy mengancam melakukan pembunuhan padanya. Ia mengklaim sang aktor telah menodongkan pistol ke mulutnya dan menembakkan senjata api ke langit-langit saat anak mereka berada di ruangan yang sama.

Jeremy sendiri menikahi model asal Kanada tersebut pada 2014 secara diam-diam, namun pernikahan pasangan itu tidak berlangsung lama karena mereka berpisah satu tahun kemudian. Dari hubungan ini, keduanya dikaruniai satu buah hati, Ava, yang kini menginjak usia enam tahun. Jeremy dan Sonni sendiri kabarnya juga tengah meributkan hak asuh Ava.

Sidang perdana antara Jeremy Renner dan Sonni Pacheco ini dijadwalkan berlangsung pada 7 November mendatang. Selain membahas tudingan Sonni, sidang ini juga bertujuan untuk menentukan hak asuh atas Ava.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru