Nunung Girang Sang Putra Bawakan Singkong Saat Jalani Sidang Lanjutan
Instagram
Selebriti

Jalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, Nunung sangat girang saat sang putra membawakan singkong yang sudah lama sangat diidam-idamkan.

WowKeren - Komedian Nunung menjalani persidangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10). Pada persidangan tersebut, Nunung juga turut ditemani sang putra yaitu Bagus Permadani.

Nunung begitu kegirangan saat sang putra menemuinya dengan membawakan makanan kesukaannya yaitu singkong. Maklum, menjalani proses rehabilitasi narkoba, wanita usia 55 tahun ini cukup kesulitan untuk mendapatkan makanan yang disukainya.

Nunung mengaku sudah selama dua minggu dirinya begitu mengidamkan untuk makan singkong. Tak hanya dibawakan sang putra singkong, Nunung juga diberi kacang rebus sehingga dirinya tambah sumringah.

"Minta singkong. Pengen banget singkong. Udah dua minggu ini pengen singkong, nanti dibeliin anak singkong yang ada santannya itu," ujar Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10). "Iya (itu makanan kesukaan saya). Kacang rebus juga."


Dibalik kebahagiaanya bisa menikmati singkong, Nunung mengaku dirinya memendam kesedihan lantaran tidak semua anak-anaknya dapat menjenguk. Terutama anaknya yang menetap di Solo karena masih disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Walau begitu, artis yang melejit lewat sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" dapat memahami kondisi tersebut.

"Anak-anak yang lain kan enggak bisa jenguk, di Solo semua," cerita Nunung. "Jadi ya agak sedih sih anak-anak enggak bisa nungguin semua gitu. Sementara mereka kuliah sekolah, ya enggak apa-apa, yang ada di Jakarta saja."

Selama ini Nunung mengaku dengan sedih jika ia jarang berkomunikasi dengan anak-anaknya. Terlebih selama berada di RSKO, ia sama sekali tidak diperkenankan untuk memegang ponsel.

"Enggak bisa komunikasi karena kan gak bisa pegang handphone," kata wanita kelahiran Solo ini. "Enggak bisa visit juga kan karena hari Rabu sidang."

Sebelumnya personel grup lawak Srimulat ini tersangkut perkara narkoba usai diringkus bersama sang suami di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta pada 19 Juli 2019 lalu. Pada penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti berupa paket sabu seberat 0,36 gram lengkap dengan alat hisapnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait