Fans Monsta X Menentang Kepergian Wonho, Cewek Han Seo Hee Diteror Habis-Habisan
Selebriti

Para penggemar Monsta X menentang kepergian Wonho dengan membuat tren Twitter dan petisi. Jung Da Eun disalahkan sebagai penyebab dari semua masalah Wonho.

WowKeren - Wonho mengejutkan para penggemar dengan keputusannya meninggalkan Monsta X. Starship Entertainment mengumumkan Wonho secara resmi hengkang dari grup menyusul masalah utang yang melibatkan Jung Da Eun, kekasih Han Seo Hee.

Sebagai respons, para penggemar Monsta X menjadikan tagar dalam bahasa Korea yang berarti "menentang kepergian Wonho" tren nomor dua di Twitter. Selain itu, nama Wonho juga memuncaki tren Twitter sedunia segera setelah agensi mengumumkan kepergiannya.

Fans Monsta X Menentang Kepergian Wonho, Cewek Han Seo Hee Diteror Habis-Habisan 1

Source: Koreaboo

Tak hanya menyuarakan penentangan mereka di Twitter, para penggemar juga membuat petisi untuk mencoba mempertahankan Wonho tetap tinggal di grup. Petisi dimulai dengan target memiliki 10 ribu orang untuk menandatanganinya.

Fans Monsta X Menentang Kepergian Wonho, Cewek Han Seo Hee Diteror Habis-Habisan 2

Source: Koreaboo


Di sisi lain, menyusul kepergian Wonho dari Monsta X, Jung Da Eun mendapat banyak teror dari para penggemar. Mereka menyalahkan eks ulzzang yang kini berganti kelamin menjadi laki-laki itu sebagai penyebab dari semua masalah Wonho.

Jung Da Eun merespons dengan memposting gambar Bart Simpson dari "The Simpsons". Ia menyatakan dalam keterangan bahwa Wonho bertanggung jawab atas kehancuran hidupnya sendiri dan bukan dirinya. Ia memberitahu penggemar untuk mundur jika mereka tidak berniat membayar utang Wonho kepadanya.

"Hidupnya (Wonho) sudah hancur oleh dirinya sendiri jauh sebelum ini dan tolong tutup mulutmu jika kau tidak akan membayar utangnya," tulis Jung Da Eun.

Kontroversi ini berawal dari Jung Da Eun yang menagih utang Wonho melalui postingan Instagram. Wonho diketahui membintangi variety show Comedy TV "Ulzzang Shidae" bersama Jung Da Eun sebelum debut dengan Monsta X. Ia disebut-sebut berutang 30 juta won yang belum dibayar selama 6 tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru