Melly Goeslaw Sakit Hati Merasa Dihina, Rossa dan Vidi Aldiano Minta Maaf Secara Terbuka
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Emosi Melly Goeslaw meluap usai gayanya ditiru dan dijadikan olokan dalam pesta Halloween yang dihadiri sejumlah artis. Rossa dan Vidi Aldiano pun minta maaf.

WowKeren - Melly Goeslaw merasa geram dengan sikap rekan artis yang seolah menghina fisiknya. Emosi Melly meluap usai gayanya ditiru dalam pesta Halloween yang dihadiri sejumlah artis seperti Rossa, Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari.

Melly sebenarnya tidak mempermasalahkan gayanya ditiru. Dengan catatan, harus dengan presentasi yang bagus dan tidak menjadi bahan olokan.

Sebagai suami, Anto Hoed pun pasang badan membela istrinya. Lewat akun Instagram miliknya, Anto mengaku bersyukur memiliki Melly sebagai pendampingnya.

Usai kejadian tersebut, Rossa dan Vidi meminta maaf lewat Instagram masing-masing. Mereka kompak membagikan foto hitam pekat mengisyaratkan rasa bersalah.

Rossa mengaku menyesal atas tindakannya yang tanpa disadari menyakiti hati Melly. Ia mengaku mendapat pelajaran berharga dalam hidupnya lewat insiden tersebut.


"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri," tulis Rossa. "Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah."

Photo-INFO

Instagram

Senada dengan Rossa, Vidi juga meminta maaf secara terbuka. Pelantun lagu "Status Palsu" itu mengaku bahwa ia sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung Melly.

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly," tulis Vidi. "Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys."

Rossa dan Vidi kompak mengunci kolom komentar mereka pada postingan tersebut. Keduanya berharap agar insiden serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari serta berjanji akan lebih berhati-hati dalam bersikap.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait