Bibir Manja Syahrini Bikin Reino Gemes, Foto Jalan Jauhan Bak Asisten 'Bukti' Kemesraan Palsu?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack selalu terlihat mesra di setiap kesempatan. Namun saat tak di depan kamera, sikap keduanya terkesan menjaga jarak hingga muncul dugaan soal kemesraan settingan.

WowKeren - Syahrini tak henti-hentinya pamer kemesraan dengan Reino Barack. Saat naik pesawat, Syahrini mengunggah video cintanya dengan Reino.

Dalam video, Syahrini pamer bibir manyun dan bersikap manja. Sosok Reino yang biasanya serius tampak gemas dengan candaan Syahrini.

Ia akhirnya menyentuh bibir mecucu Syahrini sembari tersenyum. Sikap Reino ini membuat para fans ikutan senang.

"Kesayangan gue #SyahReino semakn bahagia semakain mesra," kata netter. "Masya Allah.. ikut bahagia liat kebahagiaan SyahReino yang terpampang nyata ini. bala2mantan tersilet yg iri dan dengki pasti seperti biasanya melampiaskan rasa iri mereka dgn segala komen julid nyinyir fitnah buruk sangka yg penuh dgn kata2 drama khayalan dan halusinasi sbg bentuk kehilangan akalsehat akibat ketidakmampuan menerima kenyataan dan takdir," kata fans Syahreino.

Sayangnya sejumlah pihak masih mencibir Syahrini dan Reino hingga mengungkap kabar miring. Lewat akun gosip, beredar foto Syahrini dan Reino yang jalan berjauhan.


Photo-INFO

Sumber:

Dalam foto, Syahrini tampak berada di depan. Sedangkan Reino berjalan di belakang Syahrini.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Jalan depan belakang,nggak mesra kayak di IG," kata seorang netter yang mengirim foto tersebut. "Itu teman saya yang lihat, muka Reino kayak marah apa memang bawaannya."

"Masak mesranya di ig settingan," sentil netter. "Itu lagi pundung, ngambek" kata netter. "Tolong diingat dl reino prnh bilang kurang lebih bgni “poto itu cm sepersekian detik dr kehidupan 24jam” . Jadi kl bininya upload mesra yaa biar keliatan mesra aja gitu..kan maunya perfect melejit wkwkk," sindir netter. "Dbukain dongg itu pintunyaaa pak RB😢😢😢😢 kasian ituuu tteh ncesss," goda netter. "Kayak asisten banget Pak RB," goda netter.

Syahrini dan Reino menikah sejak Februari lalu. Selama ini, Syahrini selalu memuja Reino di depan awak media.

"Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah. Itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus," kata Syahrini soal malam pertama bareng Reino. "Selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru