Arie Kriting Anggap Wajar Ibunda Indah Permatasari Tak Restui, Ungkap Bakal Terus Berjuang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Arie Kriting buka suara soal ibunda Indah Permatasari yang tidak merestuinya. Terkait hal itu, Arie hanya ingin minta doa terbaik tentang kelanjutan hubungannya dengan Indah.

WowKeren - Belakangan ini jalinan asmara aktris cantik Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, ibunda Indah yang bernama Nursyah tak merestui putrinya berpacaran dengan Arie.

Soal tak mendapat restu dari ibunda sang kekasih, Arie menanggapi dengan bijak. Pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki ini hanya minta doa terbaik untuk kelanjutan hubungannya dengan Indah.

"Maksud saya itu adalah hal yang sangat normal sekali, itu kan bagian dari perjalanan hidup ya," kata Arie Kriting saat ditemui WowKeren di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/11). "Jadi kalau saya sih, mohon doanya saja ya teman-teman."

Arie mengaku kini hanya menjalani hubungannya dengan Indah apa adanya. Ia menyebut kemungkinan ada salah komunikasi antara dirinya dengan ibunda Indah.

"Saya sih lebih suka masalah ini kita hadapi dan pasrahkan pada Allah saja," sambung Arie. "Ini kan mungkin masalahnya balik lagi ke komunikasi, mungkin komunikasinya belum ketemu, itu aja."

Dicecar soal masalah pribadinya, Arie enggan menanggapi. Bahkan ia menganggap kehidupan asmaranya dengan Indah bukan untuk konsumsi publik. "Masalah pribadi saya apa untungnya untuk bangsa Indonesia? Nggak ada manfaatnya, jadi yaudahlah, bicarain yang bermanfaat aja," jelas Arie.


Arie menegaskan tak mau dikenal publik karena kontroversi dan kehidupan asmaranya. "Ya menurut saya itu, orang-orang harus tahu saya masih lucu atau enggak, itu aja karena itu yang menjadi eksistensi saya bukan gosip-gosipnya," lanjut Arie.

Soal tak direstui ibunda Indah, Arie mengaku maklum. Ia menyebut setiap orangtua pasti ingin anaknya mendapat yang terbaik, termasuk untuk urusan jodoh.

"Ya begini, itu orang tua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Iya, kan?" tutur Arie. "Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan. Saya sih mengerti posisinya orang tua seperti apa."

Arie menjelaskan alasan selama ini tidak banyak berkomentar di depan awak media. Ia mengaku tidak ingin persoalannya dengan Indah makin menjadi lebar.

"Kalau selama ini saya diam, karena itu orang tua," ujar Arie. "Justru ketika teman-teman makin ngulik, orang tua makin sedih makin sedih, kami yang anak-anak ini makin susah cari jalan."

Walau begitu, Arie menegaskan bahwa kini dirinya masih terus memperjuangkan cintanya. "Kemarin kan Indah sudah sampaikan juga. Ya kita masih berjuanglah, masih mencoba jalani sajalah," kata Arie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru