Pevita Pearce Beri Jawaban Menohok Saat Badan Kekarnya Dibilang Bikin Cowok 'Kabur'
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce belakangan giat berolahraga sehingga tubuhnya kian berotot. Hal itu diduga untuk peran Pevita dalam film terbaru sebagai patriot. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce belakangan ini semakin rajin berolahraga. Kebiasaan itu diduga untuk persiapan Pevita berperan sebagai patriot "Sri Asih" dalam proyek terbaru Jagat Sinema BumiLangit.

Pevita kembali memamerkan penampilan tubuhnya yang semakin berotot baru-baru ini. Dalam foto terbarunya, Pevita berpose sedang meneguk minuman dari sebuah botol di tempat gym. "Stay hydrated guys!" tulis Pevita pada Sabtu (2/11).

Namun, penampilan baru Pevita ini tak bisa memuaskan semua penggemarnya. Salah satu penggemar tampak menasihati Pevita apabila para pria lebih suka bentuk badan perempuan yang feminin.


"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim," komentar akun @ajikurnia94. "Bentuk tubuh yang wanita yang seharusnya, bukan berotot.

Menanggapi komentar tersebut, Pevita menegaskan bahwa ia tak bermaksud menyenangkan orang lain, melainkan dirinya sendiri. "@ajikurnia94 bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita.

Jawaban Menohok Pevita Pearce Saat Ada yang Komentari Penampilan Barunya

Instagram

Dalam waktu singkat, balasan komentar Pevita langsung diserbu ribuan warganet. Kendati begitu, banyak warganet dan rekan-rekan artisnya yang memuji perubahan penampilan Pevita.

"#Songongsquad," komentar Iko Uwais. "Goks sriii," tulis Gading Marten. "Makin songong ningsih yeaaahhh," sahut Audy Item. "Gilak gilak gilakkkkk," balas Patricia Gouw. "Badan cowo mah kalah," komentar akun @n***ifzr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait