Sule Ungkap Mantan Istri Sudah Menikah Lagi, Anak-Anak Sama Sekali Tak Tahu
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pelawak kondang ini menyebut kalau keluarga Lina membenarkan bahwa mantan istrinya itu memang sudah menikah lagi sekitar delapan atau sembilan bulan lalu.

WowKeren - Komedian kondang Sule dan sang mantan istri, Lina, diketahui sudah resmi bercerai sejak September 2018 lalu. Kini berselang satu tahun setelahnya, Lina rupanya dikabarkan sudah kembali membangun rumah tangga baru.

Kabar tersebut diungkapkan secara langsung oleh Sule belum lama ini. Pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini menyebut kalau keluarga Lina membenarkan bahwa mantan istrinya itu memang sudah menikah lagi.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," tutur Sule.

Dalam lanjutannya, Sule mengklaim bahwa ia dan sang mantan istri memang sudah tidak saling berkomunikasi. Bahkan anak-anak mereka pun tidak tahu menahu mengenai kabar ini. "Gak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun gak tahu," terangnya menambahkan.


Sule sendiri mengklaim bahwa ia sudah mengajukan untuk berkomunikasi dengan Lina. "Artinya ya mungkin gak tahu ya ada sesuatu hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Sule menegaskan bahwa dirinya sudah tidak terlalu memikirkan masalah tersebut dan tak ingin ada konflik berkelanjutan. "Ya gua menganggapnya biasa lah, udah gak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus," papar ayah empat anak ini.

Dalam lanjutan keterangannya, pelawak tersohor Tanah Air ini mengaku jika belakangan ini dirinya juga kembali berkomunikasi dengan mantan mertuanya. "Bahkan kemarin ya, mantan mertua berkomunikasi. Saya masih memberikan sesuatu kepada mereka," tukasnya.

Di sisi lain, Sule dan Lina sendiri resmi bercerai pada 20 September 2018. Kabar perceraian ini merebak usai Lina dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy.

Meski sudah bercerai, anak-anak Sule dan Lina, terutama Rizky Febian dan Putri Delina masih menjalin hubungan baik dengan ibunya. Setelah bercerai, anak-anak mereka juga berada di bawah hak asuh Sule.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru