Blak-blakan Ngaku Istri Hamil Di Luar Nikah, Young Lex Justru Ingin Tambah Momongan
Selebriti
Young Lex Menikah Diam-Diam

Rapper Young Lex buka-bukaan mengaku soal kehamilan istrinya yang di luar nikah dalam vlog-nya. Meski begitu, mantan teman duet Awkarin itu tak merasa malu dan justru ingin menambah momongan lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Young Lex kembali menjadi sorotan usai mengakui secara blakblakan soal pernikahannya dengan sang istri Eriska Nakesya. Keduanya bahkan mengaku telah menikah pada Juni 2019 lalu usai mengetahui usia kehamilan Eriska yang baru satu bulan.

"Jadi kami itu pacaran Februari 2019 dan menikah di Cibubur pada 20 Juni 2019," ujar Young Lex dalam vlog yang diunggahnya di kanal Youtube pribadinya tanggal 27 Oktober 2019. "Kami menikah, sebulan setelah Eriska hamil. Jadi genks, ya Eriska hamil duluan.


Meski begitu, sang rapper mengaku merasa senang dengan kehadiran calon buah hatinya tersebut. Bahkan ia ingin cepat-cepat untuk kembali menambah momongan.

Mantan teman duet Awkarin itu pun bahkan menolak keinginan sang istri yang hanya ingin memiliki dua anak. "Kalau elo mau ngasih (anak) dua, gue cari istri lain," kata Young Lex kepada Eriska. Diketahui jika Young Lex ingin memiliki lima orang anak agar kelak bisa dijadikan sebagai vocal group.

Meski terlihat bahagia dan sangat senang menyambut kedatangan buah hati pertamanya. Pasangan muda ini tak menampik jika kehamilan di luar nikah yang terjadi pada Eriska itu adalah bentuk kenalakan keduanya. Namun, keduanya tak pernah berpikiran untuk menggugurkan calon anak mereka yang tak berdosa sebelum menikah.

Pada akhir video tersebut, Young Lex pun mengimbau agar pasangan muda-mudi yang mengalami hal serupa agar tidak menggugurkan calon buah hati mereka dan mengikuti jejaknya yang lebih memilih untuk bertanggung jawab. Karena setiap anak pasti memiliki rezekinya sendiri.

"Gue minta tolong biar video ini kalian share sebanyak-banyaknya biar ada orang yang sedang galau dan bimbang karena hamil di luar nikah, mau gugurin anaknya melihat," tutupnya pada video. "Pesan dari gue sih jangan (gugurin). Sesusah-susahnya kondisi kalian, rezeki anak pasti ada."

Sebelumnya, Young Lex juga diketahui bicara blak-blakan soal kabar kehamilan istrinya dan reaksi kedua keluarga. Hal ini disampaikannya dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier

Rapper tersebut tak menyangka akan mendapatkan respon bahagia dari sang ibu setelah menyampaikan berita kehamilan Eriska. Bukan apa-apa, ibu Young Lex bersyukur karena sekarang dia akan segera memiliki seorang cucu dan putranya mau bertanggung jawab. "Bahagia dia, bukan (bahagia) dengan kelakuannya, tapi dapet kabar dia akan punya cucu," kata Young Lex saat ditanyai oleh Deddy Corbuzier.

You can share this post!

Related Posts