Rowoon Dimaki Fans SF9 Gara-Gara Makin Terkenal Berkat 'Extraordinary You', Kok Bisa?
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo ramai membahas tentang bagaimana Rowoon dimaki para penggemar karena kesuksesannya membintangi drama 'Extraordinary You'.

WowKeren - Nama Rowoon sebagai aktor semakin melejit berkat penampilannya di drama MBC "Extraordinary You". Namun idol besutan FNC Entertainment itu justru menerima respons negatif dari sejumlah penggemar grupnya, SF9.

Baru-baru ini sebuah postingan theqoo ramai membahas tentang bagaimana Rowoon dimaki para penggemar karena kesuksesannya membintangi "Extraordinary You". Netizen juga mengungkapkan sejumlah alasan kenapa Rowoon sampai membuat penggemarnya marah.

Dikatakan bahwa Rowoon terlalu ramah dengan lawan mainnya dan dituduh terlalu mesra dengan Kim Hye Yoon di belakang layar. Tak hanya itu, ia juga dituding mengabaikan grupnya karena tidak menyebut nama SF9 dalam postingan di Instagram.

Ketika mengambil foto para penggemar, Rowoon tidak melakukan pose lain, tapi hanya berpose V. Ia hanya mengunggah foto ketika menerima truk kafe. Postingan fancafe-nya juga dianggap terlalu pendek. Rowoon tidak merilis postingan saat istirahat dari syuting dan tidak menghadiri jadwal lain bersama SF9.

Rowoon Dimaki Fans SF9 Gara-Gara Main Drama \'Extraordinary You\', Ini Pemicunya

Source: theqoo


Beberapa penggemar muncul untuk membela Rowoon. Mereka pun meluruskan masalah-masalah di atas dengan memberikan sejumlah alasan.

Dikatakan bahwa Rowoon hampir tidak bisa tidur bahkan untuk 3 jam sehari karena syutingnya. Mengenai terlalu ramah dengan lawan main, penggemar mengatakan bahwa ia hanya sekali meninggalkan komentar di postingan Instagram Kim Hye Yoon. Sedangkan tuduhan mereka terlalu mesra dianggap konyol.

Tudingan Rowoon tidak menghadiri jadwal bersama SF9 merupakan keputusan agensi di mana ia bukan orang yang bisa menentukan apakah ia bisa hadir atau tidak. Idol kelahiran 1996 itu benar-benar mengunggah foto untuk penggemar meski ia hanya tidur sekitar 2 jam sehari untuk syuting drama.

Terakhir mengenai Rowoon yang dituding sombong karena hanya mengunggah fotonya bersama truk kopi. Faktanya, menurut staf truk kopi, ia terlalu malu dan kabur sehingga hanya satu foto yang bisa diambil.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait