Wajah Pucat Ashanty Di Ultah Ke-35 Bikin Prihatin, Aurel Hermansyah Tulis Pesan Cinta Untuk Bunda
Instagram
Selebriti

Ashanty baru saja genap berusia 35 tahun pada Senin (4/11). Ia mendapat kejutan dari keluarga tercinta, seperti terlihat dalam postingan terbaru Aurel Hermansyah.

WowKeren - Ashanty baru saja merayakan ulang tahun yang jatuh tepat pada hari ini, Senin (4/11). Istri dari Anang Hermansyah itu genap berusia 35 tahun.

Di hari bahagianya ini, Ashanty mendapat kejutan dan ucapan selamat dari keluarga serta kerabatnya. Aurel Hermansyah sempat mengunggah sebuah foto perayaan ulang tahun sang ibunda di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Aurel beserta ketiga saudara dan ayahnya memberikan sebuah kue kepada Ashanty. Ia pun menyertai unggahan dengan pesan cinta super manis.

"Happy birthday untuk bundaku tersayang, semoga panjang umur, sehat selalu,murah rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah.." tulis Aurel. "Kita tau bunda kuat! Bunda pasti bisa lawan sakitnya kita semua sayang bunda !! I love u wanita terkuatku @ashanty_ash."


Aurel mengucapkan selamat ulang tahun kepada bundanya. Ia juga menuliskan dukungan untuk Ashanty yang sedang melawan sakit autoimun yang dideritanya.

Jika dilihat, wajah Ashanty dalam foto tersebut memang tampak pucat. Netizen pun dibuat khawatir hingga prihatin dengan kondisi kesehatan pelantun lagu "Andai Aku Bisa" itu.

"Raut mukanya mbak ashanty kok lain ya," tanya netter. "Kan lagi sakit sebener tapi buat enjoy happy2 ma keluarga nya mbk kasih semangat bunda @ashanty_ash," balas yang lain.

"Mukanya habis di botox ya bunda kok senyum nya bgtu ya.. Kaya aneh bgtu," kata yang lain penasaran. "Itu lg sakit mbak. Mbaknya kurang update tp maen judge aja," sahut lainnya.

Postingan tersebut rupanya juga mampu mencuri perhatian warganet. Pesan cinta Aurel kepada ibu tirinya pun sukses membuat netizen terharu dan banyak pula yang mendoakan Ashanty.

"Hbd bundaaaaaa @ashanty_ash all the best," kata Gading Marten. "Postingan ini mengandung bnyk bawang,,,koq aq mewekk yaa,,, sehat,,sehat,,sehat,,sehat,,sehaaatt Bunda bnyk yg membutuhkan bunda jd harus Kuat," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait