Ellin Crayon Pop Buka Suara Usai Ramai Dituding PHP Calon Suami Dan 'Bawa Kabur' Uang Rp 12 Miliar
Selebriti

Ellin Crayon Pop diduga melakukan penipuan asmara dan membawa kabur uang sejumlah 12 Miliar. Atas rumor yang beredar tersebut, Ellin pun memberikan keterangan resminya.

WowKeren - Seorang netizen baru-baru ini mengaku bahwa dirinya telah ditipu oleh seorang mantan idol grup yang saat ini berprofesi sebagai BJ (Broadcast Jockey). Atas pengakuan tersebut, banyak publik yang menduga bahwa idol yang dimaksud itu adalah Ellin Crayon Pop.

Atas dugaan penipuan tersebut, Ellin pun akhirnya membuat pernyataan resmi di akun AfreecaTV miliknya, @hiellin. Berikut adalah pernyataan dari penyanyi kelahiran 1990 itu terkait dugaan penipuan terhadap seorang netizen yang kemudian disebut "A".

Halo. Ini adalah anggota Crayon Pop Ellin dan AfreecaTV BJ hiellin.


Pertama-tama, saya menulis untuk menjelaskan dugaan dan rekayasa yang muncul dari tuduhan penipuan asmara. Saat ini, saluran AfreecaTV saya telah dipindahkan ke status privat, dan bagian komentar saluran YouTube saya telah dinonaktifkan.

Masalah ini terjadi karena menyebarkan fakta yang salah, sehingga akan ada banyak kesalahpahaman dan spekulasi. Karena itu, saya memutuskan untuk merilis pernyataan tentang hal itu. Pernyataan ini akan sepenuhnya faktual dan singkat, dan saya tidak akan menghindari kejadian itu dengan membicarakannya secara samar.

Memang benar bahwa "A" adalah penggemar yang bersemangat yang menerima paparan di siaran saya beberapa kali karena dukungannya dengan star balloon. Namun, seperti yang dinyatakan dalam artikel, saya tidak pernah memaksakan atau membujuk "A" untuk mensponsori saya dengan star balloon, dan siapa pun yang telah menonton siaran saya akan mengetahui hal ini. Saya tidak pernah mendorong pemirsa saya untuk menyumbang.

"A" mengatur jumlah uang sponsornya lebih tinggi daripada penggemar lain dan menunjukkan pengaruhnya selama siaran langsung saya. Sebagai seorang BJ, ada aturan implisit untuk menyebutkan dan berkomunikasi dengan pengguna tersebut, jadi saya dapat berbicara secara terpisah dengannya.


Dalam prosesnya, "A" meminta informasi kontak pribadi saya melalui pesan dan obrolan langsung, dan saya dengan tegas menolak tawarannya, mengatakan bahwa seorang BJ yang secara pribadi menghubungi satu penggemar individu akan dipandang negatif. Tetapi setiap kali saya melakukan itu, dia mengirimi saya lebih banyak uang selama siaran saya, dan saya merasa sangat tidak nyaman sehingga saya tidak bisa menanggapi dia seperti yang saya lakukan sebelumnya.

Tetapi terlepas dari apa yang terjadi, para pengguna mulai bertanya secara kolektif mengapa saya mengabaikan penonton, jadi saya tidak punya pilihan selain memberikan "A" nomor pribadi dan ID KakaoTalk saya.

Saat itulah masalah muncul.

Seolah-olah dia berhak untuk itu, "A" mulai menuntut untuk menghubungi saya secara pribadi dan meminta saya untuk memberitahukan jadwal kegiatan saya yang hanya diketahui oleh manajer saya. Menilai bahwa opini publik di kalangan pengguna dapat memburuk lagi (jika saya tidak merespon dengan baik), saya terpaksa memperlakukannya dengan cara yang lebih ramah.

Setelah beberapa waktu berlalu, beberapa hari lalu, "A" berbicara tentang hidup bersama, dan saya membuat batasan saya dalam situasi yang aneh ini. Dan hari ini kejadian ini terjadi. Bukti untuk mempertahankan pernyataan saya di atas akan segera diunggah secara berurutan ke halaman saya, dan saya juga akan mengambil semua tindakan sipil dan pidana yang dapat saya ambil terhadap orang yang menyebarkan desas-desus palsu.

Saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar.

Dari, Hiellin.

Ellin sendiri saat ini juga aktif sebagai YouTuber dan menjadi salah satu yang terlaris. Sementara itu, meski kontraknya sudah berakhir dengan agensi, Crayon Pop memutuskan untuk tidak melakukan pembubaran grupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru