Eun Ji Won Bikin Ngakak Usai Sebut Jerapah Hewan Ganas di 'New Journey to the West 7'
Topstarnews
TV

Tim produksi mengungkap hadiah apa saja yang akan dimenangkan oleh member 'New Journey to the West 7'. Salah satunya adalah mengunjungi hotel Jerapah di Nairobi.

WowKeren - "New Journey to the West" season 7 menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/11). Di episode terbaru itu, tim produksi kembali mengadakan permainan tebak kata namun dengan telinga ditutup headphone yang membunyikan lagu sangat keras.

Sebelum permainan, tim produksi mengungkap hadiah apa saja yang akan dimenangkan oleh Kyuhyun cs. Hadiah termewah adalah training ke luar negeri. Namun salah satunya adalah mengunjungi hotel Jerapah di Nairobi.

Segera setelah mendengar kata jerapah, Eun Ji Won lantas mengungkap informasi soal hewan berleher super panjang itu. "Apa kamu tahu Jerapah sebenarnya sangat berbahaya. Dia adalah hewan paling ganas kedua di dunia," ucap Eun Ji Won percaya diri.

"Mereka tidak punya musuh alam," tambah Eun Ji Won. "Lalu bagaimana dengan singa?" tanya Kang Ha Dong. "Mereka menginjak singa dan membunuh mereka," balas Eun Ji Won.


Pengetahuan Eun Ji Won soal jerapah ini pun langsung sukses membuat ngakak netizen Korea Selatan. Apalagi ternyata, member Sechs Kies itu sudah pernah membicarakan hal yang sama di "Iceland in Three Meals".

"Eun Ji Won terus membicarakan soal keganasan jerapah. Kekekeke."

"Eun Ji Won juga membicarakan jerapah di 'Iceland in Three Meals', sangat imut melihat bagaimana dia membicarakan jerapah setelah nonton video jerapag. Kekeke."

"Melihat bagaimana Eun Ji Won membicarakan soal jerapah sejak di 'Iceland in Three Meals' sampai 'NJTW', bukankah ini seperti memberikan kode kalau dia yang akan pergi ke hotel Jerapah?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru