Edric Tjandra Ngaku Diblokir Artis Ini Meski Saling Sapa dan Tak Bertengkar, Siapa?
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra mengungkapkan hal mengejutkan tentang seorang artis yang ternyata memblokir akun media sosialnya. Padahal Edric mengaku tak memiliki masalah pribadi dengan artis tersebut.

WowKeren - Media sosial memang sudah biasa digunakan oleh para selebriti Tanah Air untuk membagikan kegiatan mereka kepada publik. Selain itu, para artis bisa berinteraksi dengan netizen melalui media sosial masing-masing.

Akan tetapi, beberapa selebriti juga sempat diketahui memblokir akun media sosial artis lainnya. Hal ini yang dialami oleh presenter sekaligus komedian Edric Tjandra yang akun Instagram miliknya diblokir oleh salah satu rekan sesama artis.

Dalam vlog milik Hesti Purwadinata, Edric mengaku tak mengetahui alasan artis tersebut memblokir akun Instagram miliknya. Aktor berusia 34 tahun ini juga merasa berhubungan baik dan tak memiliki masalah pribadi dengan artis tersebut.

"Ini beneran. Padahal gue suka sama orangnya, kita juga baik-baik aja. Tapi dia nge-block gue," ungkap Edric. "Gue juga enggak sebal sama dia, tapi gue di-block sama orang ini. Dan lagi, kalau ketemu gue aja enggak apa-apa. Tapi di-block."


Hesti pun merasa penasaran dan meminta Edric untuk membongkar sosok artis yang memblokirnya. Rupanya akun Instagram milik Edric diblokir oleh Jessica Iskandar. Meski begitu, pria yang sedang menantikan kelahiran buah hati pertamanya tersebut masih berpikiran positif terhadap Jedar.

"Oh ya? Siapa?" tanya Hesti. "Iya. Jedar," papar Edric. "Eh lho, kok no post ya?" sahut Hesti yang merasa heran. "Iya di-block kan? Coba lu lihat dari akun lo," pinta Edric. "Eh ada lho," kata Hesti. "Ya itu. Gue sama Jedar juga enggak apa-apa. Maksudnya enggak ada masalah apa-apa gitu. Kepencet kali ya. Tapi sampai detik ini lho," ucap Edric.

Lebih lanjut, Edric juga mengatakan bahwa ia merasa memiliki masalah jika di-blokir oleh seseorang. "Kalau menurut gue, enggak saling follow itu it's okay. Secara pribadi itu enggak apa-apa, tapi kalau misalnya sampai nge-block itu pasti ada problem gitu. Menurut gue ya," jelas Edric.

Sedangkan Hesti mengaku bahwa akun Instagram miliknya sudah diblokir oleh Syahrini. Padahal Hesti mengaku sangat menyukai istri Reino Barack tersebut dan sering memparodikan gayanya di acara komedi.

"Syahrini juga nge-block gue, tapi gue suka sama dia. Enggak tahu, Syahrini zaman dulu awal-awal gue iseng," cerita Hesti. "Gue tiru-tiru kelakuan dia, jadi tiruan-tiruan gue disebelin mungkin. Akhirnya di-block aku. Aku suka lho, sama teteh. Sumpah teh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru