Penampilan Sarwendah Bikin Syok Saat Bersama Ruben Onsu, Ternyata Ini Fakta Mengejutkan Di Baliknya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu membagikan foto bareng Sarwendah dalam postingan Instagram. Berpenampilan tidak biasa, Sarwendah sukses membuat netizen kaget sekaligus takjub.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah terbilang jauh dari gosip miring. Pada 22 Oktober 2019 kemarin, Ruben dan Wendah baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6.

Melalui postingan dalam akun Instagram, baik Ruben maupun Wendah tak segan memamerkan kemesraan. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Ruben pada Senin (4/11). Menariknya dalam postingan bersama Ruben, Wendah terlihat berbeda.

Penampilan mantan personel Cherry Belle itu tak lagi langsing melainkan menjadi sangat berisi. Wajah Wendah pun terlihat lebih chubby. Mengenakan atasan panjang warna kuning yang dipadukan dengan rok merah, Wendah nampak menggandeng lengan Ruben.

Meski penampilan sang istri berubah drastis menjadi lebih berisi, Ruben tetap memberi pujian. "Ahhh gemezinnn dehhh yg di sebalah akuuu ini," tulis Ruben diikuti dengan empat emoji terpesona.

Ruben dan Wendah

Instagram


Penampilan Wendah yang lebih berisi tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Ibu dengan 3 orang anak itu memang sedang melakukan eksperimen sosial.

Wendah sengaja melakukan penyamaran menjadi seorang ibu berbadan gemuk yang ingin pulang ke rumah dan hanya mempunyai uang Rp 2.000. Perempuan berusia 30 tahun ini penasaran apakah dengan penampilan tubuh gemuknya itu akan ada orang yang membantu.

Sementara itu, netizen mengaku syok hampir tak mengenali Wendah dengan penampilan tubuh gemuknya. Meski demikian, sejumlah netter memberi pujian pada Wendah yang tetap cantik meski bertubuh gemuk.

"Muka kak wenda lucu bingit....jadi kaku ky gitu," tulis akun @syari***. "Ci wenda tetep cantik," sambung akun @sisra***. "Kirain siapa," kata akun @f___***. "Tetep aja cantik ya bun," imbuh akun @uchie***. "Tetap cantik... Karna mmg cik @sarwendah29 Punya kecantikan hati..... " sahut akun @dewii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru