Ruben Onsu Akui Jarang Bertengkar Dengan Sarwendah Selama 6 Tahun Pernikahan
Instagram
Selebriti

Telah jalani pasang surut kehidupan rumah tangga selama 6 tahun, Ruben Onsu mengaku jika dirinya sangat jarang bertengkar dengan sang istri Sarwedah. Lantas apa rahasianya?

WowKeren - Ruben Onsu sedang menikmati masa ulang tahun pernikahan yang ke-6 bersama sang istri, Sarwendah. Pasangan ini telah berhasil melewati bahtera rumah tangga selama 6 tahun sejak pertama kali saling mengucapkan janji suci pernikahan pada 22 Oktober 2013 lalu.

Ruben mengaku selama menjalani pernikahan 6 tahun dengan Sarwendah, mereka jarang terlibat pertengkaran hebat. Walau begitu, bapak tiri dari Betrand Peto ini tidak menampik jika banyak terjadi berbagai permasalahan yang juga menghantam rumah tangga mereka.

Pria yang juga kerap disapa dengan nama Bensu ini mengaku jika perselisihan yang sering dialaminya bersama sang istri hanyalah cekcok masalah kecil. Ruben mencontohkan jika perselisihan tersebut biasanya hanya du argumen tentang anak-anak mereka yang masih kecil.

"Saya sama Wenda jarang sekali selisih paham, normal paling tentang anak jadi masih wajar. Enggak ada sih bertengkar besar. Kalau cekcok pendapat pasti, bohong kalau mulus-mulus aja," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/10). "Cekcok pasti ada, itu misal gara-gara anak, misalnya anaknya sakit terus ngerengek minta cokelat, terus cekcok lah sama ibunya dikasih sama gue enggak dikasih, gitu doang sih."


Menurut Ruben, suka duka dalam membangun kehidupan pernikahan merupakan hal yang wajar. Presenter "Brownis" ini mengaku berbagai gelombang pasang surung yang terjadi di kehidupan rumah tangganya justru membuat ia semakin mencintai sang istri.

Saudara dari Jordi Onsu ini lantas membeberkan rahasia langgeng perjalanan rumah tangganya hingga saat ini. Menurutnya, saling mengerti satu sama lain menjadi kunci yang manjur dalam membentuk keluarga yang harmonis.

"Kalau sama Wenda makin hari ya makin cinta. Suka duka pasti ada ya, nggak mungkin kalau rumah tangga tidak ada dukanya," ungkap pria usia 36 tahun ini. "Cuma karena saya lewati sama Wenda selalu berdua jadi nggak berasa aja. Saling mengerti satu sama lain."

Terakhir, Ruben mengungkapkan harapannya dalam ulang tahun pernikahannya tersebut. Ia berharap agar selalu diberikan kesehatan dan yang panjang agar dapat terus menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ruben juga mengharapkan semoga kedepannya ia dan Sarwendah dapat menambah momongan lagi.

"Ya mudah-mudahan diberi kesehatan, umur panjang karena kalau lagi ngomong berdua kita mau ngapain lagi ya," harap Ruben. "Buat kami perjalanan usia pernikahan kami masih sangat panjang. Ya kami pasti berbicara tentang masa depan yang lebih baik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait