Kim Hye Yoon Pernah Jadi Cameo di Adegan Sedih 'Goblin', Fans Syok Baru Sadar
Twitter/mbcdrama_now
TV

Kim Hye Yoon saat ini menjadi semakin populer karena menjadi pemeran utama 'Extraordinary You' bersama Rowoon. Drama itu tayang setiap Rabu - Kamis malam di MBC.

WowKeren - Kim Hye Yoon bisa dibilang naik daun setelah membintangi drama "SKY Castle". Aktris kelahiran tahun 1996 itu pun saat ini semakin populer dengan menjadi pemeran utama "Extraordinary You".

Namun rupanya sebelum "SKY Castle", Kim Hye Yoon sudah muncul di banyak sekali drama meski bukan mengambil peran utama. Salah satunya adalah di drama populer "Goblin" yang tayang akhir 2016 lalu.

Dalam "Goblin", Kim Hye Yoon muncul pada adegan sedih sebagai masa muda dari istri tentara yang ditinggal meninggal ketika baru menikah. Alhasil selama 73 tahun lamanya, sang istri baru bertemu suami saat berada di ruangan dewa kematian (Lee Dong-wook).

Video cuplikan kemunculan Kim Hye Yoon di "Goblin" itu baru-baru ini ramai dibahas oleh fans di media sosial. Banyak yang mengaku syok karena baru sadar itu adalah Kim Hye Yoon meski sudah berulang kali nonton "Goblin".


"Baru sadar ternyata hyeyoon," tulis seorang fans. "Lah baru ngeh ada kim hye yoon di goblin yak?" sambung yang lain. "Baru sadar ternyata hye yoon digoblin," susul lainnya. "Dah tgk goblin tiga kali baru sekarang aku tau," pungkas fans lainnya.

Drama terbaru Kim Hye Yoon, "Extraordinary You" sendiri saat ini sudah menempati peringkat drama terbanyak dibicarakan selama 4 pekan berturut-turut menurut Good Data Corporation. Selain karena alur, tentu saja prestasi drama MBC itu karena akting para pemain terutama Kim Hye Yoon.

Sementara itu, "Extraordinary You" tayang setiap Rabu - Kamis malam. Bagi penikmat drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait