Ussy Sulistiawaty Pajang Foto Selfie bak ABG, Andhika Pratama Ngomel Panjang
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Sikap cemburu Andhika Pramata tersebut ramai digoda warganet, di antaranya Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina. Namun, mereka membuat reaksi berbeda mengenai kecemburuan Andhika.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kembali membagikan selfie cantik di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, tampak Ussy menguncir tinggi rambutnya serta mengenakan tank top garis-garis hitam putih. Riasan tipis membuat wanita berusia 39 tahun itu semakin tampak awet muda.

Karena mengenakan tank top, terlihat banyak tahi lalat di sekitar bawah leher Ussy. Oleh sebab itu, Ussy berseloroh banyak lalat-lalat "nakal" di sekitar area lehernya. "Banyak lalat2 nakal," tulis Ussy pada Selasa (5/11).

Foto cantik Ussy tersebut langsung menuai protes dari sang suami, Andhika Pratama. Pria yang lebih muda 6 tahun dari Ussy ini mengaku kesal lantaran foto yang seharusnya dikirim hanya kepadanya justru dibagikan untuk banyak orang.


"Kenapa sih skrg tiap pagi masang foto sendiri??? buat siapa sih?" komentar Andhika. "Kan harusnya dikirim ke aku aja.

Komentar Andhika Pratama di Instagram Ussy Sulistiawaty

Instagram

Komentar tersebut sontak diserbu warganet yang ramai menggoda kecemburuan Andhika, salah satunya Irfan Hakim. Namun, ada pula warganet yang menganggap sikap Andhika menggemaskan, seperti yang diutarakan Prilly Latuconsina.

"@andhiiikapratama asik berantem hahahaha," komentar Irfan Hakim. "@andhiiikapratama duh gemessssss!" tulis Prilly Lartuconsina. "Bun ada yang protes tuh si ayah andhika," sahut akun @n***ndaninurindani.

"Cieee bang dhika cemburu... seneng deh liat kalian," balas akun @m***icahnia09. "Hayyo misua mrh tuh mba hhhhaaa jeles dia," komentar akun @t***inda_. "@andhiiikapratama gemes banget cemburu nya ka Dika . Yaa ampun," tulis akun @m***sarss.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru