Dinar Candy Kaget Polisi Gebetannya Sudah Beristri Sampai Susah Makan dan Tidur
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Setelah putus dari pria bule, Dinar Candy mengaku sedang dekat dengan seorang polisi. Lantas bagaimana tindakan Dinar setelah mengetahui latar belakang sang gebetan yang sudah berkeluarga?

WowKeren - Dinar Candy memang sedang mencari sosok pria idaman yang akan menjadi pasangannya. Sebelumnya, artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule bernama Zac Skytec.

Namun hubungan Dinar dan Zac tak mendapatkan restu dari sang ayah, Haji Acep Ginayah, lantaran berbeda keyakinan. Selain itu, Dinar juga sempat memergoki Zac genit terhadap wanita lain. Hal tersebut akhirnya membuat Dinar memutuskan hubungannya dengan Zac.

Tak lama putus dari Zac, beberapa waktu lalu Dinar sempat mengungkapkan bahwa ia sedang kepincut dengan seorang polisi. Namun hubungan Dinar dan polisi yang enggan ia beberkan identitasnya tersebut masih tarik ulur.


Kali ini, Dinar mengatakan bahwa polisi gebetannya ternyata sudah memiliki istri dan anak. Hal ini tampaknya membuat DJ berusia 26 tahun tersebut mengurungkan niatnya untuk mendekati polisi gebetannya.

"Ya sama polisi jadi kayaknya enggak jadi. Kan kemarin itu lagi jatuh cinta berbunga-bunga," ungkap Dinar saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11). "Terus tiba-tiba pas aku suruh crosscheck asisten aku, terus aku dapat info kalau dia udah punya (anak), udah punya istri iya."

Lebih lanjut, Dinar merasa terkejut sekaligus sakit hati saat melihat foto polisi tersebut bersama anak dan istrinya. Bahkan sahabat Evelin Nada Anjani tersebut mengaku tak bisa makan dan tidur, usai mengetahui cintanya kepada sang polisi gagal berlabuh.

"Aku dikirim foto anak sama istrinya, aduh sakit banget. Aku kan lagi yang benar-benar jatuh cinta banget, senang banget kayak gitu, terus tiba-tiba ada kabar gitu kayak ketusuk, enggak bisa tidur," cerita Dinar. "Lagi benar-benar romantisnya sama dia, terus tiba-tiba kayak enggak kuat sih. Enggak bisa makan, enggak bisa tidur. Dari tadi malam, sekarang juga kepikiran."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru