Gong Yoo Siap Jadi Bintang Tamu di Program Pribadi Lee Dong Wook, Netizen: Ini Gila!
TV

Sebelumnya telah dikabarkan jika aktor tampan Lee Dong Wook akan menjadi pembawa acara di program bincang-bincang SBS 'Lee Dong Wook Wants to Talk'. Dan setelah Gong Yoo dipastikan jadi tamu pertama, netizen Korea bereaksi seperti ini.

WowKeren - Aktor tampan Lee Dong-Wook sebelumnya telah dikonfirmasi akan memiliki program pribadi yang akan tayang di SBS, yakni "Lee Dong Wook Wants to Talk". Ini merupakan program bincang-bincang yang mana Lee Dong Wook jadi satu-satunya pembawa acara.

Menariknya lagi, aktor tampan Gong Yoo telah dipastikan untuk menjadi bintang tamu di episode perdana acara ini nantinya. Menurut laporan dari media setempat, Lee Dong Wook dan Gong Yoo akan syuting bersama di Pulau Jeju.

Kabar ini pun langsung disambut baik oleh netizen Korea. Sebab banyak dari mereka yang menantikan akan seperti apa momen reuni Lee Dong Wook dan Gong Yoo setelah membintangi "Goblin" beberapa tahun lalu.

Dan selama ini pun rupanya mereka masih menjalin hubungan persahabatan yang baik. Karena itulah tidak sedikit netizen yang menganggap jika acara ini nantinya akan sangat gila dan menyenangkan.

"Ini gila!"

"Gila, aku harus melihatnya langsung."

"Gagasan untuk menonton wajah Goblin (Gong Yoo) dan Malaikat Maut (Lee Dong Wook) sudah sangat menyenangkan."


"Wow... Ini harus diwaspadai."

"Gong Yoo... Sangat setia."

"Ah.... Bagaimana mungkin kamu tidak menonton ini?"

"Luar biasa, benar-benar luar biasa. Ini akan sangat menarik dilihat."

"Mereka hanya duduk di sana... dan tersenyum.... Itu sudah sangat menghibur."

"Melihat wajah mereka saja sudah cukup menghibur."

"Bahkan jika aku terlahir kembali sebagai wanita, aku tidak akan pernah bisa mendapatkan Gong Yoo... Jadi aku lebih suka terlahir sebagai Lee Dong Wook dan setidaknya bisa jadi temannya."

Apakah kalian juga antusias untuk melihat akan seperti apa interaksi Lee Dong Wook dan Gong Yoo di "Lee Dong Wook Wants to Talk"? Jika iya, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel