Young Lex Ogah Klarifikasi Kabar Jadi Mualaf, Isyaratkan Nikah di Luar Negeri
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex ramai diduga telah berpindah agama setelah diketahui menikahi sang kekasih, Eriska Nakesya secara diam-diam. Kabar ini pun dikonfirmasi langsung oleh Deddy Corbuzier.

WowKeren - Pernikahan Young Lex dan Eriska Nakesya masih cukup hangat diperbincangkan. Pasalnya mereka tak mengumumkan pernikahannya kepada publik. Berbagai dugaan pun muncul seiring dengan santernya kabar ini. Salah satunya adalah dugaan bahwa Young Lex pindah agama.

Young Lex diduga menjadi mualaf lantaran sang istri yang diketahui beragama Islam. Rapper berusia 27 tahun itu juga tak ragu untuk hadir di acara syukuran 7 bulanan sang anak belum lama ini. Hebohnya kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh Deddy Corbuzier.

Tanpa ragu, Deddy bertanya seputar agama Young Lex saat menjadi bintang tamu podcast di YouTube-nya pada Sabtu (2/11). "Tapi sekarang kalau gue baca-baca tuh yang dimasalahin akhirnya agama juga. So what's your religion now?" tanya Deddy.

Young Lex pun enggan memberikan klarifikasi detail tentang pertanyaan ini. Mantan rekan duet Awkarin itu mengaku akan memberikan jawaban kepada Deddy di balik layar. Ia tak ingin memberitahu publik tentang keyakinan yang sekarang dianutnya.


"Nah kalau misalnya sekarang gue enggak mau kasih tahu?" tanya Young Lex. "It's okay," jawab Deddy. "Nah itu dia tuh. That's the point. Ketika ada orang bertanya kan meminta sesuatu. Yang namanya minta sesuatu, ketika enggak dikasih, jangan marah," jelas Young Lex lagi.

"Gue enggak mau kasih tahu mereka (publik), gue kasih tahu Om aja entar, off-air," ujar Young Lex. "Iya. Enggak soalnya banyak yang ngomong lu masih pakai kalung salib," timpal Deddy. "Ini masih ada salib gede-gede di leher, tuh," ujar Lex sambil menunjukkan kalungnya. "Antingnya (salib)," sambung Deddy.

Obrolan Young Lex dan Deddy berlanjut hingga membahas pernikahan. Ketika disinggung soal pernikahan beda agama yang masih sulit dilakukan di Indonesia, Young Lex pun memberikan reaksi yang cukup mengejutkan. Ia mengisyaratkan bahwa dirinya dan Eriska tak menikah di Indonesia.

"Pertanyaan gue, ada sisi hal lain. Di Indonesia itu nikah beda agama enggak bisa," ujar Deddy. "Betul, ya jangan nikah di Indonesia, susah amat sih. Kalau di Indonesia enggak bisa nikah beda agama, jangan nikah di Indo, ribet," jelas Young Lex. "Berarti terjawab dong (pertanyaan soal keyakinan)?" pancing Deddy. "Terjawab lah udah. Tapi Om, tetep belum terjawab bagi yang dungu-dungu ini Om," tegas Young Lex.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru