Siti Badriah 2 Tahun Dihina, Sang Haters Langsung Minta Maaf Disindir Tak Ikhlas
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Belum lama ini, Siti Badriah membongkar seorang haters yang terus menerus mengiriminya pesan pribadi bernada hinaan. Bahkan Sibad mengancam akan melaporkan hatersnya ke polisi.

WowKeren - Siti Badriah harus berurusan dengan seorang haters yang terus menerus mengirimkan pesan pribadi di akun Instagram miliknya. Pedangdut yang akrab disapa Sibad ini pun menunjukkan pesan hinaan dari haters tersebut.

Tak hanya itu, Sibad juga membeberkan nama akun haters yang selalu menghinannya sejak tahun 2017 silam. Istri dari Krisjiana Baharudin tersebut juga meminta agar sang haters tidak kabur setelah identitasnya terungkap kepada publik. Sibad bahkan siap melaporkan haters tersebut ke polisi, jika tak ada itikad baik untuk meminta maaf dalam waktu 24 jam.


"Nah untuk sang mbak. Maaf aku tag yah mbak. Tapi nanti abis ini jangan di block akunya ya mbak syantik. Jangan kaburr yah. Jangan takut. Aku gak gigit kok. Udah jinak aku mah hehehe," tulis Sibad di Instagram Story miliknya. "Saya tunggu permintaan maaf mba lewat video. Dalam waktu 24 jam belom ada. Sampe ketemu di persidangan ya mba."

Usai mengetahui ancaman Sibad tersebut, sang haters yang merupakan pemilik akun @indahresni langsung meminta maaf. "Mbak Siti Badriah saya minta maaf ya sebesar-besarnya. Sekali lagi aku minta maaf," ucap haters Sibad yang wajahnya disamarkan.

Photo-INFO

Instagram

Video permintaan maaf haters Sibad pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (5/11). Akan tetapi, para netizen menilai permintaan maaf haters Sibad tak terdengar ikhlas. Mereka juga meminta Sibad untuk tetap melaporkan sang haters ke polisi agar jera.

"Minta maaf nya gt doank?? ..kyknya gak ngrasa salah.." komentar akun @kartos*****oputri. "Mnt maav kek gitu bgt keliatan bgt lu mbok ga ikhlassss," tambah akun @am***iy. "Itu dia ga tulus minta maaf nya kaya nya cuman takut dilaporin aja," sahut akun @yusi*****dewi.

"Laporiin aja, nih orang gak niat minta maaf," ujar akun @kurnia*****tika_29. "Jgn di maafkan @sitibadriahh kasi pelajaran biar yg lain tau klo maaf aja gk cukup," imbuh akun @eliz***einz. "Yaudah itu lgsg ke persidangan aja. Kebiasaan dia ngatain org gk sesuai sma yg dia pake. Malu2in aja," seru akun @jim***yyy.

You can share this post!

Related Posts