Ramai Dicibir, Clara Gopa Duo Semangka Ngotot Tak Bakal Lepas Kanopi Rumah Demi Hal Mulia Ini
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Sebelumnya, publik mencibir kanopi rumah milik Clara Gopa lantaran memakan jalanan umum. Clara pun enggan melepas kanopi rumahnya dan justru digunakan untuk hal mulia.

WowKeren - Pedangdut Clara Gopa belakangan ini menjadi sorotan akibat kanopi rumahnya yang berada di Malang, Jawa Timur, menjadi viral. Sebelumnya, beredar foto kanopi rumah milik Clara yang membentang ke arah jalanan umum, dan digunakan untuk memarkirkan mobilnya.

Hal ini membuat Clara menerima banyak cibiran dari netizen, lantaran memakai jalanan umum dan dianggap mengganggu tetangganya. Saat mengklarifikasi tentang tudingan tersebut, Clara pun menegaskan bahwa kanopi rumahnya digunakan sebagai tempat para pengemis hingga pemulung berteduh.

"Tujuan kita (memasang kanopi) itu memang positif," ungkap Clara saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/11). "Karena sering banget ada pengemis, pemulung yang kadang capek istirahat duduk di situ, terus kadang dikasih air putih, teh."


Lebih lanjut, Clara juga mengaku tak pernah mendapatkan keluhan apapun dari para tetangganya akibat kanopi tersebut. Selain itu, personel Duo Semangka ini menegaskan bahwa sang bunda tak akan melepas kanopi rumahnya. Clara menyebutkan bahwa sang bunda menyediakan air minum di bawah kanopi tersebut.

"Sebenarnya sih enggak mengganggu, karena bisa lewat mobil. Truk yang gede pun juga bisa lewat. Karena kanopinya tinggi. Kalau ngeganggu sih kayaknya enggak," jelas Clara. "Mamaku enggak mau ngelepas itu, dipertahankan. Kalau untuk mobil memang sudah dipindahin. Cuma kalau kanopinya dia enggak mau ngelepasin, malah dikasih air minuman galon di situ."

Sementara itu, Clara menyesalkan oknum yang menyebarkan foto kanopi rumahnya di media sosial. Pelantun lagu "Mantul-Mantul" tersebut menilai masalah kanopi rumahnya tak perlu dibesar-besarkan, hingga membuat sang bunda jatuh sakit.

"Harusnya kan kita ngobrol baik-baik, datang ke rumah atau apa gitu, enggak harus viral. Mama aku tuh sekarang lagi sakit, karena wartawan setiap hari datang ke rumah," papar Clara. "Makanya aku bilang untuk setop. Maksudnya, aku enggak mau memperpanjang masalah ini. Intinya ya, kalau kita salah, kita minta maaf."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel