Amber Liu Rilis Potongan Lirik Patah Hati Untuk Teaser Lagu Solo 'Other People'
Musik

Pada kemarin, Selasa (5/11), Amber akhirnya kembali merilis teaser untuk lagu 'Other People'. Melalui akun Twitter pribadinya, Amber merilis cuplikan foto dirinya bersama dengan caption lirik sedih bak sedang patah hati.

WowKeren - Usai tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Amber dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment secara eksklusif untuk label dan manajemen di seluruh dunia. Tak hanya itu, perwakilan Steel Wood juga menyebutkan bahwa Amber saat ini tengah menyiapkan perilisan album solo pertamanya.

Album solo Amber ini bertajuk "X" dan akan memiliki total 6 lagu baru. Lagu tersebut antara lain, "Hands Behind My Back'', ''Other People'', ''Curiosty'', ''Numb'', ''Ready For The Ride'', dan ''Stay Calm''. Kali ini Amber kembali membuat para penggemarnya antusias.

Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 15 Oktober mendatang. Namun album tersebut ditunda perilisannya karena Amber membatalkan semua jadwalnya di Amerika demi datang ke Korea untuk memberi penghormatan terakhirnya untuk sahabatnya, Sulli yang meninggal pada 14 Oktober lalu.

Namun beberapa waktu lalu, perwakilan dari Steel Wood Entertainment mengumumkan bahwa Amber akan memulai kembali aktivitas musiknya pada bulan November. Seluruh aktivitas musik tersebut termasuk proses perilisan konten album solo Amber mendatang "X".

Pada kemarin, Selasa (5/11), Amber akhirnya kembali merilis teaser untuk lagu "Other People". Melalui akun Twitter pribadinya, Amber merilis cuplikan foto dirinya bersama dengan caption lirik sedih bak sedang patah hati.


Amber Liu Rilis Potongan Lirik Patah Hati Untuk Teaser Lagu Solo \'Other People\'

Twitter

"Terima kasih telah menghancurkan hatiku. Inilah langkah pertamaku untuk melupakanmu," bunyi potongan lirik dalam caption dengan diikuti emoji cium.

Selain itu, dalam teaser juga diumumkan bahwa lagu "Other People" akan dirilis pada tanggal 6 November mendatang. Amber beberapa waktu lalu juga telah merilis single pertamanya bertajuk "Hands Behind My Back" yang merupakan bagian dari album "X".

Sulli sendiri merupakan sahabat dekat Amber dan merupakan rekan satu grupnya di f(x). Sulli ditemukan meninggal dunia di lantai 2 rumahnya pada hari Senin, 14 Oktober lalu. Polisi lokal menyebutkan bahwa manajernya menemukan Sulli tak bernyawa karena gantung diri.

Prosesi pemakaman Sulli sendiri digelar tertutup mengingat keinginan keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Sulli secara pribadi. Namun, agensi mengumumkan akan menyiapkan peringatan terpisah sehingga penggemar yang mencintai Sulli juga dapat mengunjungi dan memberikan belasungkawa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru