'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' Tamat, Akting Park Jihoon Banjir Pujian
JTBC
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' ditutup dengan akhir bahagia antara pasangan Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon. Episode final meraih rating 3,8 persen.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menayangkan episode terakhir pada Selasa (5/11). Episode terakhir drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia antara pasangan Ma Hoon (Kim Min Jae) dan Gae Ddong (Gong Seung Yeon).

Episode terakhir "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji habis-habisan akting Park Jihoon meski hanya berperan sebagai pemain pendukung.


"Park Jihoon di 'Flower Crew' sebagai Go Young Soo dan Chilmon sungguh tampil dengan baik, jadi aku bisa berkonsentrasi. Kamu sangat bagus berakting sebagai dua karakter. Aku mendukungmu dalam aktivitas aktor dan penyanyi."

"Aku sungguh terpesona dengan kemampuan akting Park Jihoon. Di masa lalu, Go Young Soo hampir tidak punya dialog dan banyak penonton yang terlalu antusias meski dia hanya menunjukkan ekspresi dan aksi fisik. Aku menantikan akting Park Jihoon di karakter yang lain. Aku mengandalkanmu tumbuh sebagai aktor yang baik."

"Ini adalah penampilan luar biasa untuk tantangan akting pertama. Park Jihoon, tolong tunjukkan akting lebih baik lagi di dramamu selanjutnya."

"'Flower Crew' Go Young Soo. Aktingmu benar-benar bagus dan Park Jihoon sungguh luar biasa. Aku menantikan semua proyekmu selanjutnya!"

"'Flower Crew' Go Young Soo. Kehidupan Go Young Soo begitu menyedihkan dan kasihan. Tapi sekarang kamu bisa hidup bahagia dengan saudara-saudarimu di 'Flower Crew'! Aku akan merindukanmu untuk beberapa lama. Selamat tinggal Go Young Soo."

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" episode terakhir mencatat rating sebesar 3,8 persen. Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan drama sageuk ini bakal digantikan oleh "Chief of Staff 2" mulai 11 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts