Digosipkan Dekat Dengan Tukul Arwana, Meggie Diaz Ngaku Sedang Nunggu Kepastian
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meggie Diaz digosipkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Tukul Arwana. Saat disinggung hal tersebut, Meggie mengakui bahwa kini ia sedang menunggu kepastian.

WowKeren - Tukul Arwana sempat disebut-sebut sudah menikahi Meggie Diaz secara siri pada 2018 silam. Gosip tersebut bukan kali pertama terdengar dan selalu dibantah oleh Meggie.

Meski begitu, Meggie tak menampik bahwa dirinya memang sedang dekat dengan Tukul lantaran hubungan kerja. “Ya sementara ini sih hubungan kerja dan bersaudara aja,” ujar Meggie saat ditemui WowKeren, Rabu (6/11).

“Duda kan tapi gak hanya sosok beliaunya aja sih, tapi kan ada yang di belakang beliau itu kan kita musti jaga ya,” tambah Meggie ketika ditanya soal Tukul yang saat ini berstatus duda dengan tiga anak.

Selain itu, Meggie juga tak menampik bahwa ia sering bertemu dengan anak Tukul di studio. “Di studio, ketika syuting, ya paling, hei Jovan, gitu aja sih,” ucap Meggie.


“Gak papa, emang iya, emang orang lagi ngeh, aku malah manfaatin momen itu dengan aku tampil totalitas terus aku keluarkan bakat aku, lagu aku yang tadi,” tambah Meggie yang mengaku tak keberatan ketika digosipkan dekat dengan Tukul.

Bahkan saat ini ia mengaku sedang menunggu kepastian. “Kalau boleh jujur, aku sebagai perempuan hanya bisa nunggu sih,” tutur Meggie. “Ya balik lagi, saya hanya bisa menerima, mensyukuri, menjaga dan merawat siapa pun nanti (yang menjadi jodohnya).

Meggie lantas menceritakan bagaimana sikap Tukul kepadanya selama ini. “Dia sih orangnya welcome-welcome aja sih, maksudnya gak ada yang bagaimana-bagaimana,” papar Meggie.

Lantas Meggie meluruskan bahwa maksud menunggu kepastian yang ia ungkapkan sebelumnya hanyalah sebuah candaan. “Ya itu kan hanya jokes aja, tapi yang pastinya gimana kan hanya saya dan tuhan yang tahu,” ungkap Meggie.

“Ya kalau dibilang pacaran dengan siapa saja bisa sih, masnya juga bisa pacaran dengan saya,” kelakar Meggie. “Ya kalau pendamping itu kan kita butuh yang bener-bener kan, kita gak bisa sembarangan ya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru