BCL Ikutan Pakai Dress Mewah Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani, Intip Harganya
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Busana yang dikenakan Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani agaknya mulai tren. Kali ini Bunga Citra Lestari ikut memakai busana serupa. Wah, berapa harganya sih?

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, penampilan seakan menjadi prioritas. Tak sedikit selebritis yang rela menghabiskan banyak uang demi penampilannya. Segala OOTD (outfit of the day) artis pun tak luput dari perhatian.

Seperti belum lama ini, dress seksi Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani menjadi sorotan netter. Busana di atas lutut itu terlihat apik dengan motif tulisan "BALENCIAGA".

Rupanya busana tersebut mulai tren di kalangan artis. Selain Nia dan Nikita, baru-baru ini artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) juga ikut memakai busana serupa.

Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (6/11), wanita yang akrab disapa Unge ini tampil cantik. Ia memadukan busana tersebut dengan jaket kulit berwarna merah.

Bunga Citra Lestari Ikuti Busana Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani

Instagram


Rupanya busana tersebut adalah keluaran rumah fashion ternama asal Italia. Asymmetrical Logo Drape Dress ini terbuat dari bahan Polyamide 85% dan Spandex/Elastane 15%.

Soal harga, tidak tanggung-tanggung, BALENCIAGA membanderolnya cukup mahal. Busana ini dijual dengan harga sebesar USD 2.455 atau sekitar Rp34,43 juta.

Harga Dress Balenciaga BCL-Nia Ramadhani-Nikita Mirzani

Instagram

Senada dengan Nia dan Nikita, Unge turut menuai pujian saat mengenakan busana tersebut. Banyak netter yang mengaku kagum dengan penampilan cantik Unge.

"Mdedeh ndak tauka lagi deh cantiknya kak bunga," puji akun @yov***sm. "@bclsinclair sangat cantiknya," komentar akun @afidah6***dah9.

"Kek a lg musim ya ni baju.. Udh liat ada 3 artis Indo yg pake," sahut akun @keuma***dewi. "Ini kali ketiga, aq liat artis pake baju yg sama, pertama @ramadhaniabakrie , kedua @nikitamirzaniimawarrdi_17 , ketiga @bclsinclair, tumben artis mau bajunya samaan. Berarti ni baju emg keren abiss," tambah akun @lucky***ia33.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru