Respons Ngeselin Jin Dicurhati Penggemar Soal Rekeningnya Sekarat Gara-Gara BTS
Selebriti

Salah satu penggemar curhat melalui postingan di Weverse, komunitas global ARMY, setelah memesan seri 'Bon Voyage' dan Season Greetings BTS. Begini respons singkat Jin.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa para penggemar K-Pop harus siap uangnya dikuras untuk membeli album atau pernak-pernik resmi grup kesayangan mereka. Tak terkecuali ARMY, fandom BTS (Bangtan Boys), yang belakangan ini diserang oleh segala macam merchandise menggoda.

Rabu (6/11), BTS mengumumkan bahwa musim baru dari reality show "Bon Voyage" akan segera hadir. Seri ini tersedia di Weply dengan harga 22.000 won (atau sekitar Rp 266 ribu).


Sehari sebelumnya, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis Season Greetings BTS untuk 2020 dengan konsep bertajuk "LIGHT". Para penggemar bisa memesan mulai pada 5 hingga 11 November waktu setempat.

Salah satu penggemar curhat melalui postingan di Weverse, komunitas global ARMY, setelah memesan seri "Bon Voyage" dan Season Greetings BTS untuk 2020. "Ya ya rekening bank milikku sekarang milik BTS," tulisnya menyertakan foto tangkapan layar dari pemesannya.

Respons Khas Jin Dicurhati Penggemar Soal Rekeningnya Sekarat Gara-Gara BTS

Source: Koreaboo

Postingan ini menarik perhatian Jin yang memang dikenal rajin mengunjungi Weverse. Penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan komentar singkat yang khas dirinya.

"Kata sandi tolong," tulis Jin merujuk pada curhatan penggemar yang mengatakan bahwa rekening bank miliknya kini menjadi milik BTS. Maka dari itu, ia memerlukan kata sandi untuk mengakses rekening tersebut.

Jin memang dikenal "sadis" setiap kali memberikan komentar di postingan penggemar. Namun meski respons yang diberikannya terkadang menyebalkan, tapi para penggemar tahu bahwa ia hanya bercanda. Apalagi Jin selalu menulis dengan cara yang imut.

Sementara itu, "Bon Voyage" season-season sebelumnya menampilkan perjalanan menyenangkan para member di Eropa Utara, Hawaii dan Malta. Kali ini, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan pergi ke Selandia Baru untuk lokasi pengambilan gambar. Big Hit telah merilis teaser singkat yang sukses membuat para penggemar antusias.

You can share this post!

Related Posts
Loading...