Mark NCT 127 Blak-Blakan Bahas Masa Depan, Tak Mau Menari di Panggung Lagi?
Selebriti

Mark dan Yuta makan malam berdua dan membicarakan perjalanan waktu. Di sini, Mark mengatakan kalau dirinya lebih memilih untuk pergi ke masa depan daripada ke masa lalu.

WowKeren - Fans dapat mengenal para member NCT 127 lewat seri vlog berjudul "NCT 127 24 Hour Relay Cam". Baru-baru ini, Mark Lee membagikan vlog untuk seri tersebut di mana ia menunjukkan aktivitas yang dilakoninya bersama Yuta.

Di sini, Mark dan Yuta makam malam berdua di sebuah restoran. Keduanya membicarakan perjalanan waktu dan Mark mengatakan kalau dirinya lebih memilih untuk pergi ke masa depan daripada ke masa lalu.


"Kalau hal seperti itu benar-benar ada, aku pikir aku tidak mau pergi ke masa lalu," ujar Mark. "Aku akan pergi ke masa depan. Aku ingin melihat diriku menjadi seperti apa. Masa lalu sudah jadi masa lalu, kan?"

Mark kemudian membicarakan gol pribadi yang ingin dicapainya di masa depan. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengatakan kalau dirinya masih ingin tampil di panggung, namun mungkin dengan gaya yang berbeda.

"Sejujurnya, aku benar-benar ingin terus menjadi penyanyi untuk waktu yang lama," kata Mark. "Sekarang ini, karena umurku masih 20-an, ada hal-hal yang bisa aku lakukan dengan lebih baik, contohnya saja menari.

"Tubuhku cukup sehat sekarang jadi aku harus memanfaatkannya dengan baik," lanjutnya. "Tapi di masa depan, saat umurku sudah 30-an, aku ingin tampil di panggung dengan cara yang berbeda. Mungkin aku akan tampil sambil main gitar."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts