Haha dan Byul Perdana Pamerkan Wajah Putra Pertama, Seimut Apa?
Xportsnews
Selebriti

Haha dan Byul sejak memiliki putra pertama bernama Dream yang lahir pada 2013 lalu belum pernah menampilkannya ke hadapan publik. Padahal mereka kini sudah punya 3 anak.

WowKeren - Haha dan Byul sejak menikah pada 2012 silam kini sudah memiliki 3 orang anak. Menariknya kedua selebriti Korea Selatan itu belum pernah menujukkan wajah semua anaknya termasuk putra pertama bernama Dream yang lahir pada 2013 silam.

Namun pada Selasa (5/11), Haha untuk pertama kalinya akhirnya mengungkap wajah Dream ke publik lewat channel YouTube Byul dalam video bertajuk "Menikmati Liburan Kami di Singapura Bagian 2".

Video diawali dengan Byul masuk ke restoran buffet di salah satu hotel Singapura untuk sarapan. Pelantun "I Think I" itu lantas menyebutkan menu makanan yang dipilihnya, Haha serta sang putra dan berkomentar jika channelnya perlahan berubah menjadi mukbang.

Saat Byul masih berkomentar, Dream melihat ke kamera dengan ekspresi penasaran. Haha kemudian mengambil alih kamera dan menginstruksikan Dream untuk memperkenalkan dirinya. "Aku di sini bukan untuk meningkatkan jumlah subscribers ibu," ucap Dream.


"Apa kamu akan mengungkapkan wajah Dream di channel YouTube-mu nanti?" tanya Haha. "Aku belum yakin," jawab Byul. Namun Haha akhirnya memberikan persetujuannya untuk mengungkap wajah Dream ke publik.

Byul pun bertanya pada Dream, apa dia ingin wajahnya ditampilkan di channel YouTube. Kocaknya Dream dengan percaya diri menjawab, "Karena wajahku imut, jumlah subscribers akan meningkat kan?"

Jawaban imut Dream itu membuat Haha dan Byul ngakak. "Dream, apa kamu akan terus muncul dalam video ini? Apa kamu akan membantu membawa para subscribers?" tanya Byul. Haha dan Byul pun seterusnya tak ragu lagi menampilkan wajah Dream dalam video liburan mereka itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait