Kondisi Ria Irawan Drop Lagi, Sang Kakak Minta Netter Kirim Doa
Instagram/riairawan
Selebriti

Dewi Irawan membagikan kabar terbaru soal adiknya yang baru saja keluar dari rumah sakit beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan bahwa sang adik sekarang tengah drop kondisinya.

WowKeren - Ria Irawan masih berjuang melawan sel kanker yang beberapa waktu lalu diketahui telah menyebar ke paru-paru dan otak. Sempat dirawat sekitar 2 minggu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Ria akhirnya diperbolehkan pulang pada 13 Agustus lalu.

Beberapa bulan berlalu, kondisi Ria dikabarkan kembali menurun. Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram kakak Ria, Dewi Irawan pada Kamis (7/11). Dewi mencurahkan isi hatinya setiap kali ditanya oleh para sahabat tentang kondisi sang adik yang kini masih drop .

"Saya , ketika para sohib, teman2 sejawat lihat muka saya dan pd nanyain *apa kabar Ria?* ... *bagaimana kondisi Ria skarang?*" buka Dewi Irawan. "'Glekkk' ... Jantung berdegub cepat, rasa sesak didada menyeruak, dalam perut rasanya blibet2, pengen teriak ..sambil tutup kuping ... #aaaarrrggghhh."

"Sumpaaahhh...berat banged jawab pertanyaan2 kepedulian teman2 kpd adik saya @riairawan . . Chandra Ariati Dewi binti Bambang Irawan ... 24 Juli 1969," lanjut aktris senior Tanah Air tersebut. "Kondisi adik saya skrg lagi drop."


Kondisi Ria Irawan Drop Lagi, Sang Kakak Minta Netter Kirim Doa

Instagram

Dewi kemudian meminta kepada netter di media sosial untuk mendoakan kesembuhan sang adik. "Saya mohon teman2, sudi kiranya dgn hati yg ikhlas tulus, ridho lillahi ta'ala tuk sedekahkan Al Fatihah dan doa2 spy Ria semangat tuk berobat, nurut aturan dokter, bergairah makan, semangat tuk sembuh, aamiin Allahumma aamiin," tegas Dewi.

Postingan Dewi ini mengundang simpati dari rekan sesama artis. Terlihat ada Acha Septriasa yang memberikan like untuk postingan Dewi ini. Kemudian ada juga Dimas Beck yang memberikan pelukan hangat untuk sang aktris. "Mba Dewi salam peluk hangat utk semua," tulis Dimas lewat akun Instagram @dimasbeck.

Sementara itu, banyak netter yang memberikan doa terbaik untuk kesembuhan Ria Irawan. "Al Fatihah, semoga diangkat penyakitnya ..sehat kembali..ceria kembali..bu dewi juga semangat trus utk menguatkan yg skit...amiiin Allahumma Amiin," tulis netter. "Al Fathihah ... Semoga Allah memberi kekuatan dan semangat utk Ria Irawan dlm menjalani pengobatannya ... Aamiin Ya Robb," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru