Ternyata Seperti Ini Wajah HyunA Tanpa Make-Up, Masih Cantik?
Selebriti

HyunA berani menunjukkan wajah polosnya. Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghadirkan tutorial make-up.

WowKeren - Debut sebagai personel Wonder Girls pada 2007 dan personel 4Minute pada 2009, HyunA telah berkarir di dunia hiburan selama lebih dari satu dekade. Sepanjang karirnya, pelantun "Flower Shower" itu identik dengan imej seksi.

Namun baru-baru ini, HyunA berani menunjukkan wajah polosnya saat tak memakai make-up. Dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menghadirkan tutorial make-up.

Ternyata Seperti Ini Wajah HyunA Tanpa Make-Up, Masih Cantik?

HyunA YouTube Channel

HyunA mengawali videonya dengan tampil polos tanpa make-up serta berbalut kaus lengan panjang abu-abu. Kekasih E'Dawn alias DAWN itu kemudian menunjukkan proses salah satu gaya dandan andalannya.


Di sini, HyunA mengungkapkan kalau ia berusaha tak memakai make-up sama sekali saat sedang libur ia sudah sering memakai make-up saat bekerja. Pemilik nama lengkap Kim HyunA itu juga mengaku sangat suka lipstik merah.

Penampilan tanpa polos HyunA di salah satu vlog unggahannya pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Melihat wajahnya saat tak memakai make-up, netizen kagum melihat kecantikannya.

"Dia benar-benar cantik bahkan tanpa make-up," komentar netizen. "Aku merasa kalau dia selebriti yang perbedaannya sangat sedikit antara sebelum dan sesudah pakai make-up," kata netizen lainnya. "Dia cantik alami," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru