Sudah Akur Demi Anak, Anji Beber Alasan Jarang Posting Kebersamaan Dengan Sheila Marcia dan Leticia
Selebriti

Belum lama ini Anji memang membagikan potret kebersamaan dengan Sheila Marcia serta putri mereka, Leticia saat berkunjung ke Bali. Dalam kesempatan itu, ada juga istri Anji, Wina Natalia yang ikut.

WowKeren - Belum lama ini Anji menyempatkan ke Bali untuk mengunjungi putrinya, Leticia. Seperti diketahui, Leticia adalah putri Anji dengan Sheila Marcia. Dalam kesempatan itu, Anji juga mengajak istrinya, Wina Natalia.

Momen akur Anji dan Sheila tentu saja mendapat tanggapan positif dari netizen. Padahal keduanya sempat berseteru soal perebutan hak asuh Leticia. Komunikasi Anji dan Sheila pun hanya berjalan melalui Wina Natalia.


Anji membenarkan bahwa Sheila lebih sering berkomunikasi dengan Wina. "Saya selalu mengajak istri saya kalau ketemu Leticia. Untuk urusan sekolah Leticia atau apa, Sheila langsung berhubungan dengan Wina lo," cerita Anji saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHot.

Anji menjelaskan hubungan dan komunikasinya dengan Sheila sudah terjalin lebih dari baik. Pelantun lagu "Dia" itu juga mengatakan momen kebersamaan dengan Leticia, Sheila serta Wina saat di Bali memang membuatnya ingin membagikannya di media sosial.

"Pokoknya hubungan kami sangat baik sekarang sangat baik cuma tidak banyak di-upload di sosial media. Sebenarnya sudah berlangsung lama kok, bukan cuma kemarin, tapi ya kemarin rasanya pengin upload saja," sambung Anji. "Dan, sudah kami diskusikan, yuk ya udah upload aja."

Anji menceritakan momen kebersamaan mereka di Bali. Ia kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Sheila baik-baik saja. Hanya saja Anji mengaku memang tidak banyak membagikan foto bersama Leticia dan Sheila di media sosial.

"Ya kemarin nyamperin ke Bali ketemu Leticia, ngasih kejutan. Artinya kalau ngasih kejutan sebenarnya sudah biasa. Maksudnya udah biasa datang ke sana," cerita Anji. "Jadi saya sama mamanya Leticia baik-baik aja kok. Sama Leticia baik-baik aja. Cuma tidak banyak mengupload di sosial media."

Bukan tanpa alasan, Anji menjelaskan tak ingin kejadian di masa lalu kembali terulang. Ia menyebut banyak komentar dari publik yang terlalu membanding-bandingkan sehingga membawa dampak kurang baik. Hal itulah sebenarnya yang membuat hubungan Anji dan Sheila menjadi tidak baik-baik saja.

"Karena kami belajar dari banyak hal sebelumnya. Komentar-komentar yang akhirnya terjadi perbandingan ini dan itu. Ini baik, yang ini nggak. Akhirnya bikin kita jadi berantem," lanjut Anji. "Itu salah satu yang saya bilang di lagu 'Aku Percaya'. Aku tak percaya fakta yang diungkapkan mereka. Aku tak percaya kata yang diucapkan mereka. So yang penting siapa? Kita."

You can share this post!

Related Posts
Loading...