Anji dan Sheila Marcia Kini Akur Demi Anak, Netter Sanjung Sosok Wina Natalia
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (4/11), Anji memamerkan pertemuannya dengan Sheila Marcia dan putrinya, Leticia Charlotte, hingga menggegerkan netter.

WowKeren - Hubungan Anji dan Sheila Marcia sempat menjadi sorotan. Kehamilan Sheila bahkan menggegerkan publik. Bagaimana tidak, saat itu Sheila diketahui belum menikah.

Hingga beberapa waktu kemudian, diketahui jika Anji adalah ayah biologis putri pertama Sheila, Leticia Charlotte. Namun Sheila enggan menikahi Anji hanya karena anak.

Keduanya pun sempat tidak akur. Anji dan Sheila bahkan sempat berseteru soal perebutan hak asuh anak. Komunikasi Anji dan Sheila pun hanya berjalan melalui Minda alias Wina Natalia, istri Anji.

Namun perseteruan itu kini agaknya telah usai. Bersama Minda, Anji berkunjung ke Bali untuk menemui Leticia. Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (4/11), Anji mengunggah potret momen pertemuan itu.

Dalam foto yang diunggah, Leticia terlihat cantik dengan kostum Priscess Jasmine. Ia berada di pelukan Minda yang berdiri di belakangnya.

Anji dan Sheila pun ikut berfoto bersama. "KE BALI, khusus untuk mengejutkan dan menonton #LeticiaCharlotte bernyanyi. She's happy," tulis Anji di bagian keterangan foto.


Anji dan Sheila Marcia Akur Demi Leticia

Instagram

Sayangnya, Anji agaknya enggan momen tersebut dikomentari netter. Ia memutuskan untuk mengunci kolom komentar unggahan tersebut.

Kendati demikian, foto Anji tersebut sempat diunggah oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak ayal, netter pun bebas memberikan beragam komentar.

Rupanya netter ikut bahagia melihat kebersamaan Anji dan Sheila demi sang putri. Tidak sedikit pula yang memuji sosok Winda.

"Ini mah yg luar biasa adlh Wina.. dia sm mantan nya aja sampe skrg akur, tiap lebaran ttp ke rmh mantan mertua," komentar akun @evylam***0110. "Wina emang keren dari dulu orangnya, love bgt sm winda," balas akun @ab***l0.

"Lah...gini khan kita juga ikut adem. Contoh orang2 yg berhati lapang," sahut akun @mujiati***janto. "Istrinya anji luar biasa..." tambah akun @isna_koe***tiarso.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru