Tae Yeon Kalahkan Monsta X dengan 'Spark' di 'Music Bank', Netizen Dukung Penuh
Musik

Tae Yeon dinominasikan untuk posisi pertama di program 'Music Bank'. Lewat lagu 'Spark', pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berhasil mengalahkan Monsta X dan meraih trofi kemenangan.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru saja comeback dengan merilis full album kedua yang bertajuk "Purpose". Album pertamanya yang berjudul "My Voice" dirilis penyanyi kelahiran 1989 tersebut pada 2017.

Album "Purpose" memuat title track berjudul "Spark". Sejak beberapa jam setelah dirilis, lagu tersebut mendapat respon hangat dari publik serta berhasil meraih posisi puncak di chart-chart musik digital termasuk Melon.


Namun sayangnya, Tae Yeon tak menjalani kegiatan promosi untuk album solo keduanya ini. Kendati demikian, hal tersebut tak menghalangi idol yang memulai karirnya pada 2007 itu untuk menyabet trofi kemenangan di acara musik.

Tae Yeon Kalahkan Monsta X dengan \'Spark\' di \'Music Bank\', Netizen Dukung Penuh

KBS

Hari ini, Jumat (8/11), Tae Yeon dinominasikan untuk posisi pertama di program "Music Bank" yang ditayangkan KBS. Lewat lagu "Spark", pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu berhasil mengalahkan Monsta X dan meraih trofi kemenangan.

Kemenangan Tae Yeon ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka memberikan selamat untuk member tertua Girls' Generation tersebut.

"Ah Tae Yeon, selamat," komentar netizen. "Wow, ini kemenangan ke-140 Girls' Generation! Hahaha, sudah bisa ditebak, Tae Yeon Girls' Generation!" kata netizen lainnya. "Tae Yeon, selamat!" seru yang lain.

"Aku ingin memberikan tepukan tangan untuk idol 10 tahun Tae Yeon! Selamat untuk raihan tempat pertama!" kata netizen. "Sudah bisa ditebak, kami percaya pada Tae Yeon. Selamat!" komentar yang lain. "Selamat, Tae Yeon! Selalu mendengarkannya!" imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...