ASTRO Rilis Tracklist Untuk Album Comeback 'Blue Flame'
Musik

Pada kemarin, Jumat (8/11), ASTRO akhirnya mengungkapkan rangkaian lagu yang akan mereka bawakan dalam album tersebut. Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi merilis tracklist 'Blue Flame' yang berisi 5 lagu.

WowKeren - Boy grup besutan Fantagio Entertainment, ASTRO terakhir kali merilis album pada bulan Januari yang bertajuk "All Night". Hingga menjelang akhir 2019 ini, grup tersebut belum merilis apapun selain album Jepang yang bertajuk "Venus" pada April lalu.

Namun kali ini, para penggemar ASTRO dapat bergembira. Grup yang digawangi oleh Cha Eunwoo cs ini dikonfirmasi akan merilis mini album ke-6 mereka bertajuk "Blue Flame". Album ini di jadwalkan untuk rilis pada 20 November mendatang.

Pada kemarin, Jumat (8/11), ASTRO akhirnya mengungkapkan rangkaian lagu yang akan mereka bawakan dalam album tersebut. Melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi merilis tracklist "Blue Flame" yang berisi 5 lagu.

ASTRO Rilis Tracklist Untuk Album Comeback \'Blue Flame\'

Twitter


Lima lagu yang akan ASTRO bawakan dalam album tersebut antara lain "Blue Flame", "Go & Stop", "All About You", "When the Wind Blows", dan "You're My World". Membernya yakni JinJin dan Rocky diketahui ikut menulis lirik rap untuk semua lagu dalam album tersebut. Selain itu, Rocky juga ikut menulis lirik untuk "When the Wind Blows".

Pada awal November lalu, muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa ASTRO bahkan sudah menyelesaikan pemotretan untuk jaket album mereka. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pihak Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi ASTRO.

Astro sendiri terakhir comeback dengan menghadirkan full album pertama bertajuk "All Night" pada tanggal 16 Januari. Album dengan lagu utama berjudul sama itu berisi harapan Astro untuk tetap bersinar selamanya di "taman keabadian" di mana lampu tak pernah pudar.

Full album pertama sejak debut itu pun ramai menuai respon positif publik. Tak tanggung-tanggung, Moonbin cs pada pekan pertama comeback sudah langsung menjual lebih dari 60 ribu album fisik.

Menurut catatan, hari pertama Astro sanggup menjual 51.669 copy, lalu hari kedua sebanyak 3.382 copy dan ketiga tercatat sudah menjual sekitar 5.351 copy. Data penjualan album fisik Astro ini tentu saja masih akan bertambah mengingat baru tiga hari sejak dirilis.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts