Gelar Konser Hingga Dapat Award, TXT Ungkap Tujuan Terbesar Mereka Di Sisa Tahun 2019
Musik

Taehyun berkesempatan untuk menjadi DJ spesial dalam acara radio 'Idol Radio'. Dalam acara yang juga dihadiri member TXT lain ini, mereka membicarakan tentang tujuan terbesar untuk sisa tahun 2019 ini.

WowKeren - TXT saat ini tengah disibukkan dengan masa promosi untuk album terbarunya yang bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album tersebut, Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu membawakan lagu utama berjudul "Run Away".

Beberapa waktu lalu, salah satu member TXT yakni Taehyun berkesempatan untuk menjadi DJ spesial dalam acara radio "Idol Radio". Dalam acara yang juga dihadiri member TXT lain ini, para membernya membicarakan tentang tujuan terbesar mereka untuk sisa tahun 2019 ini.


Yeonjun adalah yang pertama kali mengungkapkan harapannya. Ia mengaku bahwa dia ingin TXT mengadakan konser solo sehingga mereka dapat merayakan akhir tahun dengan penggemarnya sebanyak mungkin.

"Aku ingin menampilkan lagu-lagu kami kepada banyak penggemar. Jika diberi kesempatan, aku ingin menggelar konser solo kami sendiri," ungkap Yeonjun.

Sang leader, Soobin kemudian menjadi member selanjutnya yang menyampaikan harapannya. Soobin tak mengharapkan terlalu banyak, ia hanya berharap agar para anggota dapat menutup tahun dengan penuh kebahagiaan dan kesehatan.

"Aku ingin berpromosi dengan anggota dan penggemar kami untuk waktu yang sangat lama. Tanpa khawatir tentang pengaturan rekor dan hasil," ungkap Soobin.

Beomgyu kemudian mengungkapkan keinginannya untuk bisa berjalan-jalan bersama para membernya. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan selamat tinggalnya pada masa remajanya karena pada tahun depan ia telah menginjak umur 20 tahun (umur Korea) yang berarti sudah dewasa.

"Aku akan berumur 20 tahun, jadi aku ingin melakukan perjalanan dengan anggota-anggota ku sebelum aku memasuki usia 20-an. Aku ingin menghabiskan setiap masa remajaku di masa remaja dengan membuat kenangan dengan para anggota dan penggemar kami," ungkap Beomgyu.

Taehyun menutupnya dengan harapan bahwa dia ingin menangis sekali lagi sebelum akhir tahun. Bukan karena hal yang sedih, Taehyun menjelaskan bahwa dia ingin menangis lagi setelah memenangkan penghargaan "Rookie Awards" tahun ini.

"Aku ingin menangis sekali lagi sebelum akhir 2019. Aku pernah berkata bahwa tujuanku untuk debut kami adalah memenangkan 'rookie of the year' dan penggemar kami mewujudkannya. Aku sangat senang pada saat itu sehingga aku sampai menangis," pungkas Taehyun.

Tak hanya itu, Taehyun juga berterima kasih kepada semua orang karena memberinya kesempatan untuk menjadi DJ di acara radio pertamanya tersebut. "Aku merasa cukup terhormat untuk menjadi DJ khusus hari ini. Terima kasih karena percaya padaku. Aku kurang tapi itu pengalaman yang bagus untukku," lanjut Taehyun.

Sementara itu, TXT diketahui telah menjual lebih dari 120.000 keping album baru mereka dalam waktu seminggu setelah perilisan. Album berjudul "The Dream Chapter: MAGIC" itu mencetak rekor dengan menjadi penjualan terbaik pribadi untuk grup usai menjual sekitar 124.252 keping di minggu pertama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...