Luna Maya Nempel Manja Dirindukan Pria 'Teman' Reino, Jawaban 'Miss You' Bikin Fans Faisal Deg-Degan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sudah menegaskan kalau hubungannya dengan para pria Jepang seperti Ryochin dan Takeshi Fuji hanya teman biasa. Meski begitu, fans rupanya khawatir jika kedekatan Luna dengan para pria membuat Faisal menjauh.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang ceria dan mudah berteman dengan siapa saja. Karena itu, banyak yang sering salah paham ketika Luna pamer kedekatan dengan seorang pria.

Salah satu yang disorot yakni sosok teman dari Ryochin, Takeshi Fujika. Lewat Instagram, tampak Takeshi Fuji ngode kangen momen kebersamaan dengan Luna.


Dalam foto, Luna bersandar santai pada pria yang juga kenalan Reino Barack itu. Takeshi rupanya berharap bisa bertemu dengan Luna setelah sempat nongkrong bareng merayakan Halloween, Oktober lalu.

"When are you coming back?" tanya Takeshi. "Soooonnnnnn!! Miss you already @takeshi.fujika," seru Luna. "Yuk Yuk Yuk," kata Takeshi.

Namun Luna belakangan sudah menyangkal kabar tersebut. Ia tak pacaran dengan Ryochin maupun Takeshi yang sempat memotret dirinya berkostum ala panda.

"Ryochin itu teman saya, bukan seperti yang orang pikir," tegas Luna. "Yang lagi ambil foto itu pacar?" tanya Nadia Mulya. "Oh yang ambil foto juga temanku. Pokoknya anda semua salah," tegas Luna.

"Kita harus menebak lagi berarti," ujar Nadia. "Kasihan, salah. Pokoknya yang beredar saat ini semuanya salah," ujar Luna tertawa.

Namun meski sudah disangkal, para penggemar Luna yang ingin menjodohkan dengan Faisal Nasimuddin ikutan khawatir. Pasalnya sikap Luna yang terlalu akrab dengan banyak pria justru bisa membuat Faisal menjauh.

"Mau boss dr jepang ato boss dr mn aja aku tetep tim abg @faisalnasimuddin 💚 royko, masako, ajinomoto hempas," kata netter. "Hadaah Luna. Abis ma Doraemon. Ma Naruto. Upin dah capek j bawa rombongan nyusul k Bali," seru netter. "Moon malu malu kucing ... tapi susah nebak moon kalau pacaran .. soal nya moon orang nya gampang berteman sama siapa aja gak pilih2 ... pelan2 aja moon jangan sampe salah pilih lagi laki2 lemes pelit targuna yang kagak punya kerjaan ...nikmatin masa2 bujangan happy ama temen dulu biar kagak nyesel kayak budhe tuir .. dikira habis nikah hidup enak ehhh malah zonkkk... ukir prestasi setinggi langit," kata yang lainnya. "Duh udah ngarep ntar gak jadi ma abang F, ayo kak Luna gopublic," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...