Agnes Monica Jalani Pengukuran Tubuh Madame Tussauds, Lekuk Tubuh Seksi Disorot
Instagram/agnezmo
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (10/11), Agnes Monica memberikan sedikit bocoran tentang proses pembuatan patung lilin dirinya untuk Madame Tussauds.

WowKeren - Tidak hanya Anggun, penyanyi cantik Agnes Monica juga berkesempatan dibuatkan patung lilin oleh Museum Madame Tussauds. Rencananya, replika tubuh Agnes akan dipajang di Madame Tussauds Singapura.

Sebagai penyanyi, Agnes memiliki segudang prestasi. Mantan kekasih Wijaya Saputra ini telah mengoleksi lebih dari 170 penghargaan di bidang seni. Ia pun kini sukses menembus pasar musik Hollywood.

Tentu saja, Agnes menyambut bahagia projek dari Madame Tussauds itu. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (10/11), ia memberikan sedikit bocoran tentang proses pembuatan patung lilin dirinya.

Dalam foto yang diunggah, Agnes tampil seksi mengenakan bra olahraga dan celana pendek. Beberapa orang berdiri mengukur tubuh Agnes dengan seksama.

Tidak banyak kata yang ditulis Agnes. "AGNEZ MO x MADAME TUSSAUDS #AGNEZMOMadameTussauds #AGNEZMO," tulis Agnes.


Dalam unggahan sebelumnya, Agnes juga memamerkan tiruan bola mata yang akan digunakan untuk patung lilinnya. Sebuah kotak bertuliskan Madame Tussauds dibawa oleh Agnes.

Di sisi lain, palet warna patung lilin yang akan dipakai juga ikut dipamerkan. Tidak hanya warna kulit badan, bagian bibir dan leher patung Agnes pun ikut dipamerkan.

Unggahan Agnes sontak menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit yang dibuat salah fokus dengan lekuk tubuh seksi Agnes. Pujian demi pujian pun disampaikan netter untuknya.

"KENAPA SELALU KEREN SIH 😭 GANGERTI LAGI," komentar akun @maulan***wicah. "Udah kayak patung barbie," sahut akun @ananda***ny95.

"Body goalssss gilaaaaa," balas akun @ben***mcg. "Guilaaaak... ini seksi abeeeezzz...ga perut, ga kaki, all is the best, so proud of you nez!" tambah akun @ned***ius.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait