Foto Ganteng T.O.P Big Bang di Instagram Tuai Komentar Nyinyir, Netizen Hujat Jurnalis
Selebriti

T.O.P membagikan foto-foto dan video di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto ganteng dari penyanyi kelahiran 1987 tersebut.

WowKeren - Setelah kembali dari wajib militer, T.O.P Big Bang semakin semangat dalam memberikan update untuk para penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Berbagai foto pun diunggah pelantun "FXXK IT" tersebut mulai selfie sampai foto yang berhubungan dengan hobi.

Sabtu (9/11) lalu, T.O.P membagikan foto-foto dan video di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan ini menampilkan foto-foto ganteng dari penyanyi kelahiran 1987 tersebut.

Dalam foto-foto unggahannya, T.O.P terlihat mengenakan jaket parka putih dengan tudung dipakai menutupi kepala. Di sini, pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut tampak ganteng dengan ekspresi wajah serius yang ditampilkannya.


Postingan T.O.P ini pun menjadi bahasan salah satu media lokal di mana artikel yang diterbitkan memuji ketampanan member tertua Big Bang itu. Sayangnya, baik postingan T.O.P maupun artikel tersebut tak mendapat tanggapan hangat dari para netizen.

"Jangan kembali ke dunia hiburan," komentar netizen. "Apa kau kerja sampingan sebagai tukang delivery akhir-akhir ini?" sindir netizen. "Antara dia dan Yang Hyun Suk.... Aku nggak tahu siapa yang lebih sampah," ujar yang lain.

"Oh reporter nggak berubah pikiran... Ayo singkirkan yang gila," kata netizen. "Kau mau membiarkan pecandu narkoba lolos hanya karena dia tampan? Kau reporter. Kau nggak bisa melakukan ini kalau kau nggak dibayar," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru