Saingi Aida Istri Delon, Sandra Dewi Cantik Super Singset Bak Princess Saat Kondangan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi sempat pamer fotonya saat bersiap menghadiri pesta pernikahan Delon Thamrin dan Aida hingga penampilannya itu dipuji menawan bagai seorang gadis yang belum menikah.

WowKeren - 9 dan 10 November, Delon Thamrin menggelar pernikahan kedua. Mantan suami Yeslin Wang itu resmi menikahi Aida Noplie Chandra dengan konsep ala Barat.

Dalam pesta tersebut, Aida tampil cantik layaknya pengantin dengan gaun putih. Yang menarik, kehadiran sahabat Delon, Sandra Dewi, sukses mencuri perhatian.

Sandra yang dua bulan lalu melahirkan anak kedua ini tampak ramping menawan. Ia mengenakan dress terawang yang membuat kecantikannya tak kalah dari Aida.

"For Delon & Aida wedding In @sho.style," tulis Sandra. Sandra juga mempercantik penampilannya dengan perhiasan berkilauan yang memakai label Sandra Dewi Gold.


Penampilan Sandra tersebut tak urung mengundang pujian. Banyak yang kagum karena Sandra ramping meski baru melahirkan.

"Wah masih cantik mba Sandra, padahal sdh punya anak 2,bagi resepnya mba," kata netter. "Perasaan habis ngelahirin. Koq tetap cantik yah. Badan nya tetap bagus. Pke ap si ka," kata netter penasaran. "Cantiknya kelewatan," kata netter.

Sebelumnya, Sandra cukup akrab dengan Delon dan Yeslin. Karena itu, ia memilih tak ikut campur ketika ditanya wartawan soal kabar perceraian Delon dan Yeslin.

"Semoga bahagia (atas keputusan Yeslin) hahaha sudah ya," elak Sandra. "Nggak lah jangan, jangan ngomongin rumah tangga orang. Kan mereka yang paling tahu kita kan cuma teman, cuma bisa support aja."

Sandra juga menyebut kalau ia sering bertemu Delon dan Yeslin. Selama ini, Sandra tak pernah mendengar curhatan Delon soal masalah rumah tangga.

"Yang jelas kita sering ketemu kan. Emang kita kumpul setiap bulan, setiap Minggu di rumahku. Gitu," katanya. "Yang jelas mereka sama-sama orang baik dan kita akan selalu tetap jadi teman, gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait