Viral Kyuhyun SuJu Cosplay Kang Joon Sang 'Winter Sonata' di 'New Journey to the West 7'
TV

Kyuhyun yang memilih meniru penampilan karakter fiksi dalam 'Winter Sonata' tampak memakai wig, kacamata serta kostum yang benar-benar mencerminkan sosok Kang Joon Sang.

WowKeren - "New Journey to the West 7" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (8/11). Program andalan tvN itu masih menampilkan aksi kocak Kang Ho Dong cs saat melakukan simposium bohongan.

Menariknya, Lee Soo Geun cs muncul dengan cosplay baru. Jika sebelumnya mereka meniru karakter fiksi guru dari seluruh dunia, kini Song Min Ho Winner (II) cs cosplay selebriti atau karakter populer Korea Selatan di era 90-an.

Kyuhyun yang juara dua dalam misi menentukan cosplay memilih untuk meniru penampilan karakter fiksi Kang Joon Sang (Bae Yong Jun) dalam drama "Winter Sonata". Member Super Junior itu pun tampak memakai wig, kacamata serta kostum yang benar-benar mencerminkan sosok Kang Joon Sang.

Tak disangka, penampilan cosplay Kyuhyun ini pun viral menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat ngakak karena selain kostum, pelantun "At Gwanghwamun" itu juga sangat menghayati cosplay-nya.


"Ah, Joon Sang-ie sangat legendaris hari ini. Kekeke. Itu luar biasa saat dia mengangkat tangannya seperti itu."

"Aku tertawa sampai kepalaku saat aku melihat dia terus menaikkan tangannya ke atas di mobil. Cho Joon Sang benar-benar melebihi cosplay Cho Genie. Kekeke."

"Aku merasa Kyuhyun yang paling lucu. Aku tertawa ngakak. Kekeke."

"Mengapa tangan Kyuhyun seperti itu. Bahkan ekspresinya juga sangat lucu. Kekekeke."

Sementara itu, "New Journey to the West 7" episode terbaru sukses meraih rating tinggi sebesar 6 persen. Sayangnya di season kali ini, Ahn Jae Hyun memilih tidak bergabung karena konflik perceraiannya dengan Ku Hye Sun yang masih belum terselesaikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru