Luna Maya 'Bidadari Surga' Cantik Berhijab Bak Ngode Taaruf Hingga Banjir Doa Segera Hijrah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya biasa tampil seksi dan glamor di setiap penampilan. Namun kali ini, Luna tampak lebih bersahaja dan santun saat mengenakan hijab hingga didoakan segera hijrah seterusnya.

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang fotogenik. Jika biasanya tampil seksi glamor, Luna sukses membuat publik terpana dengan gaya barunya.

Tak biasanya, Luna didapuk menjadi model berhijab. Ia terlihat menutup aurat dan tampil memakai busana muslimah.

Bagian kepala Luna juga ditutupi oleh hijab. Melihat sosoknya yang santun, fans memuji Luna bak bidadari surga.

"Masya Allah cantinya Moon," kata netter. "Bidadari Surga ngajak taaruf, cantiknya maksimal," ujar netter. "Cantiknya kak moon berhijab.... Semga istikomah brhijab ya kak," seru netter. "Masya Allah...cantik banget berhijab," tutur fans.


Sebelumnya, Luna sempat suntuk karena akun dihack. Namun ia menegaskan kalau akun itu dibajak hacker dan bukan karena dirinya ingin menghilang. Luna pun sempat mengucap terima kasih atas dukungan para fans padanya.

"Orangnya baik-baik aja," kata seorang teman. "Dikira ngilang, pada banyak yang nanya. Cuma Instagramnya aja, jangan percaya yang bohongan."

"Orangnya masih ada, pusing sih," kata Luna. "Tapi ya udah, thank you ya yang udah support."

Sementara itu, Luna sempat mengungkap kalau ia kerap dibully banyak pihak. Hal itu terjadi setelah ia kena skandal video porno dengan Ariel.

"Saya baru pertama kali merasakan tekanan dari orang-orang atau haters gitu-gitu tuh tahun 2010 waktu Twitter lagi baru-barunya lah. Dan orang lagi booming-boomingnya Twiiter lah apa segala macam. 2009 atau 2010. Ya pokoknya sekitar 8 atau 9 tahun yang lalu lah. Dan apakah waktu itu saya mendengar itu saya biasa aja seperti sekarang? Tentu nggak. Saya menangis. Saya jawab-jawabin. Sama seperti Sulli bilang kayak dia bingung 'Saya bukan orang jahat'. Saya pun bisa bilang saya bukan orang jahat, saya nggak pernah bunuh orang, saya nggak pernah ngomong kebencian yang saya nggak kenal. Bahkan orang yang kenal saya mengutarakan sesuatu sebatas etikanya seperti apa," katanya.

"Tapi kok saya diginiin? Apakah orang bisa bersembunyi di balik dunia maya lantas kita tidak bisa tahu siapa dia sehingga bebas ngomong apa saja? Mungkin pada saat itu pemikirannya gitu. Gua pakai fake account, gue pakai nama palsu. Ah toh di dunia maya, meraka nggak tahu ini. Mereka bisa bilang itu bukan aku gitu. Tapi kan teknologi itu semua bisa dicari sekarang. Siapapun. Jadi jangan pikir kita bisa berkedok, berlindung di balik itu," seru Luna. 

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait