Nikita Willy Banjir Pujian Usai Lakukan Pole Dance Meliuk-Liuk Penuh Pesona
Selebriti

Nikita Willy dipuji habis-habisan setelah berhasil mencuri perhatian dengan menunjukkan kebolehannya dalam melakukan pole dance yang meliuk-liuk penuh pesona.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini memamerkan kebolehannya dalam melakukan satu jenis tarian semi aerobik yakni tari tiang atau pole dance. Kemampuan Nikita ini dalam melakukan pole dance dibagikan dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Artis yang membintangi "Cinta Buta" ini terlihat begitu mempesona memamerkan lekuk tubuh indahnya dengan mekliuk-liuk di sebatang besi dengan diiringi oleh musik. Tarian ini sendiri biasa kerap dikaitkan dengan salah satu bentuk erotisme yang dipercaya dapat membantu membentuk tubuh menjadi lebih proporsional dan seksi.

Pelantun lagu "Lebih Dari Indah" ini begitu mahir dalam melakukan tari tiang dan begitu kokoh dalam menahan beban tubuhnya melawan gravitasi bumi. Penampilan Nikita semakin menggoda dengan busana seksi super ketat sportwear two pieces yang memperlihatkan otot perutnya.


Mantan kekasih pesebak bola Timnas Indonesia Diego Michiels ini semakin memperlihatkan pesonanya dengan menggerai rambutnya. Kesan seksi dan hot pun begitu melekat pada Nikita dalam aksinya melakukan pole dance tersebut.

Postingan Nikita itu ikut dikomentari sejumlah selebriti Tanah Air yang ikut terpesona dengan aksinya. Terlihat, pelawak Babe Cabita, penyanyi Bunga Citra Lestari, presenter Robby Purba, dan artis Naysila Mirdad ikut membanjiri kolom komentar wanita usia 25 tahun ini.

"Aku juga bisa niki! ayok bareng," komen Babe Cabita melalui akun @babecabiita. "OMG GIRL," puji Naysila Mirdad lewat akun @naymirdad. "Oh wowwwww," puji Robby Purba takjub. Sementara BCL juga memberikan emoji cintanya pada Nikita.

Tak hanya dari kalangan selebriti, unggahan Nikita tersebut menuai pujian habis-habisan dari warganet. Mereka begitu mengaggumi kemampuan luarbiasa Nikita tersebut yang begitu ulet dan lentur.

"Keren hbs ini aq bakal jd fans kak nikitta willy keren ternyta ointer bgt kak nari gtuan," puji @alb******lo2008. "Ini namanya olah raga apa ya, pernah liat juga di ig nya Jlo & sepertinya asik banget," tulis @sil*****la. "Andaikan aku jadi tiang," harap @dhi*******setyo.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait