Gaya Santuy Park Shin Hye Curi Perhatian, Netizen Soroti Wajah Tanpa Make Up
Selebriti

Baru-baru ini aktris kelahiran 1990 itu membagikan foto dengan gaya yang sukses menyedot perhatian netizen. Intip apa kata netizen soal penampilan Park Shin Hye dalam foto.

WowKeren - Park Shin Hye cukup rajin memperbarui halaman Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, aktris kelahiran 1990 itu membagikan foto dengan gaya yang sukses menyedot perhatian netizen.

Foto yang diunggah Park Shin Hye menunjukkan dirinya berpose santai di mobil. Tampaknya bintang drama "Memories of the Alhambra" itu terjebak macet dalam perjalanan pulang ke rumah.

Dalam foto, Park Shin Hye tampil polos nyaris tanpa riasan. Ia berpose menopang kepalanya dengan tangan sambil memasang ekspresi datar. Tak bisa dipungkiri jika penampilannya dalam foto terlihat sangat imut.


Postingan Park Shin Hye ini mengundang beragam komentar dari netizen. Kebanyakan menyoroti visualnya yang terlihat cantik dan imut.

"Cantik banget!" komentar netizen. "Dia masih terlihat seperti bayi hingga sekarang. Cantik dan imut," tambah netizen lain. "Semua orang bertambah tua, tapi Park Shin Hye satu-satunya yang tetap muda dan segar," sahut yang lain. "Park Shin Hye benar-benar cantik. Visualnya menyegarkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye membintangi film misteri "Call" tentang dua wanita hidup di masa yang berbeda. Ia memerankan karakter Seo Yeon yang hidup di masa kini tapi terhubung dengan Young Sook (Jun Jong Seo) di masa lalu melalui satu panggilan telepon.

Selain "Call", Park Shin Hye juga dikonfirmasi tampil di film "#Alone" bersama Yoo Ah In. Kisahnya tentang sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota itu lepas kendali. Setiap korban yang terisolasi, termasuk Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye), berjuang untuk hidup dalam keadaan berat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait