IU Rilis Teaser MV 'Above The Time', Ternyata Sequel Dari 'You & I'
Musik

Lagu sequel tersebut berjudul 'Above The Time' dan memiliki produser yang sama dengan 'You & I', Lee Min Soo. IU menulis lirik untuk sekuelnya, sementara Kim Eana menulis lirik untuk 'You & I' yang dirilis 8 tahun yang lalu.

WowKeren - IU baru-baru ini menyelesaikan konsernya di Incheon untuk tur konser "Love, Poem". Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu berhasil menghibur banyak penggemar dengan suara emasnya. Namun selain itu, ia juga mengungkapkan spoiler besar untuk albumnya yang akan datang.

Selama konser, IU mengungkapkan bahwa ia mengerjakan sekuel untuk lagu lawasnya yang brtajuk "You & I". Lagu sequel tersebut berjudul "Above The Time" dan memiliki produser yang sama dengan "You & I", Lee Min Soo. IU menulis lirik untuk sekuelnya, sementara Kim Eana menulis lirik untuk "You & I" yang dirilis 8 tahun yang lalu.


Pada kemarin, Minggu (10/11), IU akhirnya merilis teaser MV untuk "Above The Time" yang nantinya akan ditampilkan di album barunya "Love, Poem". Dalam teaser MV tersebut terlihat aktor Lee Hyun Woo yang menjadi bintang utamanya sedang memperbaiki sebuah jam yang merupakan ciri khas dari lagu "You & I".

IU menyebutkan bahwa dia mulai mengerjakan "Above The Time" pada tahun 2018. Ia mengerjakan lagu tersebut sambil memikirkan tanggal yang muncul di akhir video musik "You & I" yakni 31 Desember 2019.

Album baru IU, "Love, Poem" akan dijadwalkan dirilis pada tanggal 18 November mendatang. Sementara IU juga telah merilis beberapa lagu yang akan terdapat dalam albumnya tersebut seperti "Love, Poem". Lagu tersebut bahkan sukses menjadi lagu ke-5 yang mencapai Perfect All Kill di tahun 2019.

Album terbaru IU ini awalnya dijadwalkan dirilis pada tanggal 1 November mendatang. Namun, jadwal perilisan album tersebut harus ditunda. Label IU, Kakao M mengumumkan telah menunda perilisan mini albumnya yang bertajuk "Love Poem". Hal ini lantaran IU masih dalam masa berkabung pasca meninggalnya sang sahabat, Sulli.

IU bahkan dilaporkan telah mengubah lirik "Red Queen" untuk memberi penghormatan kepada Sulli, yang meninggal bulan lalu. Pada konser itu penggemar mencatat bahwa IU mengubah liriknya menjadi pesan mengharukan yang meminta orang-orang untuk tidak mengganggu Sulli lagi yang dianggap sebagai "ratu".

You can share this post!

Related Posts
Loading...