Dituding Plagiat Lagu BTS 'Fake Love', Penyanyi Italia Ini Ngaku Tak Kenal RM Cs
Musik

Baru-baru ini, salah satu media Jepang bernama KStyle mengungkapkan bahwa Seiell mengaku tak kenal pada BTS. Penyanyi itu bahkan mengaku akan mengambil tindakan hukum bagi penggemar BTS yang menimbulkan masalah.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar Bangtan Boys (BTS) dibuat kesal oleh ulah salah satu penyanyi Italia, Seiell. Pasalnya, penyanyi Italia tersebut baru-baru ini merilis sebuah lagu berjudul "Scenne Nenne" yang ternyata sangat mirip dengan lagu andalan BTS yang bertajuk "Fake Love".

Kedua lagu tersebut terdengar hampir identik. Namun bedanya, versi Seiell hanya terdengar sedikit lebih rendah untuk bagian nada dan memiliki lebih ketukan bass yang lebih kuat. Namun secara keseluruhan, penggemar mengatakan bahwa lagu tersebut sangat mirip dengan milik BTS.


Lagu Seiell "Scenne Nenne" ini dirilis pada 29 Oktober tahun ini sementara lagu BTS "Fake Love" dirilis pada Mei 2018. Para ARMY (nama penggemar BTS) meminta klarifikasi dari penyanyi Italia tersebut. Hal ini karena penggemar menemukan bahwa Seiell tak memberikan kredit untuk BTS maupun Big Hit Entertainment.

Baru-baru ini, salah satu media Jepang bernama KStyle mengungkapkan bahwa Seiell mengaku tak kenal pada BTS. Ia bahkan mengungkapkan bahwa sebelum merilis lagu tersebut, ia bahkan tak tahu jika BTS itu ada. Seiell bahkan mengaku akan mengambil tindakan hukum bagi penggemar BTS yang menimbulkan masalah.

"Sebelum aku merilis lagu ini, aku tidak tahu keberadaan BTS. Aku tidak berpikir hal seperti itu bisa terjadi. Aku telah menerima kesalahan dan pencemaran nama baik dari seluruh dunia. Aku akan mengambil tindakan hukum terhadap penggemar yang menyebabkan masalah bagiku," ungkap Sielle dikutip dari KStyle.

Seiell sendiri beberapa waktu lalu diketahui mengedit deskripsi YouTube lagunya untuk menambahkan tautan ke MV resmi "Fake Love". Namun ia dengan cepat menghapusnya beberapa waktu kemudian karena alasan yang tidak diketahui.

Saat ini masih belum ada klarifikasi dari pihak Big Hit Entertainment maupun pihak Seiell. Para penggemar masih menantikan kedua belah pihak untuk memberikan klarifikasi resmi atas dugaan penjiplakan lagu "Fake Love" ini mengingat Seiell merilis lagunya untuk dijual di berbagai platform.

You can share this post!

Related Posts
Loading...