Netizen yang Tulis Komentar Jahat ke Na Eun A Pink Tak Perlu Dimaafkan Meski Alami Gangguan Mental?
Selebriti

Mengetahui betapa besarnya penyanyi kelahiran 1994 itu menahan sakit atas komentar jahat yang ditujukan kepadanya, netizen berpendapat kalau Na Eun tak seharusnya memberi maaf.

WowKeren - Firma hukum Wooree memberikan update pada 8 November mengenai keluhan tindak kriminal yang diajukan atas seseorang yang memposting komentar di akun media sosial Na Eun A Pink. Pelantun "I'm So Sick" itu melaporkan seorang netizen atas komentar-komentar jahat yang ditulis di akun media sosialnya.

Lewat penyelidikan yang dilakukan Tim Investigasi Cyber Kantor Polisi Gangnam, terungkap kalau si pelaku adalah seseorang yang belajar di jurusan hukum di salah satu universitas paling elit di Korea. Ia mengalami gangguan mental saat mempersiapkan diri untuk ujian tingkat dan saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Na Eun juga kaget saat mengetahui identitas pelaku yang merupakan seorang pria berusia di atas 30-an dengan pendidikan tinggi. Pasalnya, netizen yang menulis komentar negatif umumnya dikira remaja labil yang masih duduk di bangku sekolah. Ia pun memutuskan untuk memaafkan pelaku.


Keputusan yang diambil Na Eun ini tak luput dari perhatian para netizen. Mengetahui betapa besarnya penyanyi kelahiran 1994 itu menahan sakit atas komentar jahat yang ditujukan kepadanya, netizen berpendapat kalau ia tak seharusnya memberi maaf.

"Jangan memaafkannya. Apa gunanya membiarkan orang seperti dia bebas untuk kemudian menjadi hakim?" komentar netizen. "Kenapa kau percaya... Gangguan mental atau tidak, ini hanya akan jadi contoh bagi komentator lainnya," kata netizen yang lain. "Bagaimana bisa orang dengan gangguan mental masuk jurusan hukum?" ujar lainnya.

"Na Eun-ah, ini hanya taktik umum yang dipakai kriminal," kata netizen. "Salah satu alasan kenapa komentator jahat terus ada itu karena selebriti memutuskan untuk memaafkan mereka," komentar lainnya. "Na Eun, kau terlalu baik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru