Jun Hyun Moo Punya Pacar Baru Muda dan Cantik, Han Hyejin Dikasihani Netizen
Selebriti

Jun Hyun Moo dan penyiar KBS Lee Hye Sung dilaporkan tengah berkencan. SM C&C selaku agensi Jun Hyun Moo membenarkan berita tersebut dan mengundang komentar seperti ini.

WowKeren - Berita cukup menghebohkan datang dari Jun Hyun Moo. Bintang televisi populer itu dikabarkan memiliki kekasih baru usai putus dari model Han Hyejin beberapa bulan lalu.

Selasa (12/11), Sports Donga mengutip sumber-sumber industri dan melaporkan bahwa Jun Hyun Moo dan penyiar KBS Lee Hye Sung tengah berkencan. Menanggapi laporan tersebut, agensi Jun Hyun Moo SM C&C menyatakan kepada MyDaily, "Kami telah melihat artikel dan sedang memeriksa faktanya."

Tak lama kemudian, SM C&C merilis pernyataan terkait berita kencan Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung. Agensi membenarkan bahwa artisnya tengah menjalin hubungan asmara dengan penyiar pendatang baru 15 tahun lebih muda.

Jun Hyun Moo Punya Pacar Baru Muda dan Cantik, Han Hyejin Dikasihani Netizen

Source: Naver

"Memang benar kedua bintang itu berpacaran. Mereka dulu dekat sebagai senior dan junior, baru-baru ini, hubungan mereka berkembang menjadi romantis," kata agensi.


Jun Hyun Moo bergabung dengan KBS sebagai penyiar pada 2006 dan menjadi agen bebas pada 2012. Sementara itu, Lee Hye Sung bergabung dengan KBS pada 2016 dan merupakan MC untuk program "Entertainment Weekly".

Keduanya muncul bersama ketika Lee Hye Sung menjadi pembawa acara konferensi pers untuk variety show KBS "Boss Ears" yang dibintangi oleh Jun Hyun Moo. Mereka juga tampil bersama di "Happy Together" KBS pada Mei, dan Jun Hyun Moo adalah tamu pertama di acara radio KBS Cool FM "Heart-Fluttering Night" yang dibawakan Lee Hye Sung.

Berita kencan Jun Hyun Moo dan Lee Hye Sung rupanya mendapat lebih banyak komentar negatif ketimbang dukungan. Netizen menyinggung jalinan asmaranya dengan Han Hyejin yang kandas dengan alasan berat menjalani hubungan publik. Jarak usia 15 tahun juga menjadi sorotan netizen.

"Jun Hyun Moo sepertinya lebih rubah dari seorang cewek yang tampak seperti rubah," komentar netizen. "Han Hyejin pasti telah menginjak kotoran. Aku mendukungnya," tambah netizen lain. "Wow pada dasarnya dia om-om yang menjalin hubungan dengan remaja," sahut yang lain. "Beda 15 tahun. Luar biasa," kata netizen lain.

"Aku pernah membaca komentar ketika dia putus terakhir kali, ada seseorang yang mengatakan bahwa dia merasa seperti Jun Hyun Moo akan berkencan dengan penyiar muda dan cantik. Wow itu benar," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts